Mates

Sunday, April 15, 2012

TIDAAAK!!


saudara-saudara, selamat malam. malam ini saya membawa suatu kabar yang beneran deh nyebelin banget.

BESOK UDAH MASUK SEKOLAH.
BESOK UDAH MASUK SEKOLAH.
BESOK UDAH MASUK SEKOLAH. 
BESOK UDAH MASUK SEKOLAH. 
BESOK UDAH MASUK SEKOLAH.  

*spam

oke, jadi ceritanya gini...

kalau gue besok masuk sekolah, berarti:
  • belajar lagi. artinya, gue bakal ngerjain peer. untungnya, besok senin, dan OLAHRAGAAA XDXDXD taulah kan olahraga itu mata pelajarannya pas gue bolos dan duduk-duduk ngegossip sama anak-anak *ratu gosip *gobloy* tapi sayangnya, pelajaran terakhir pembukuan. gobloooooyyyyy! mana gue lupa semua lagi

  • matematika! sumpah gue lupa banget sama rumus-rumus matematika. mana sebelom-sebelomnya gue udah terlalu sering bolos gamasuk pas pelajaran matematika. mana pak yoppy kalo ngajar bercanda melulu lagii DX *nyalahin orang

  • ketemu temen! yeey ini mungkin yang paling bagus, karena gue udah kangen beudd sama temen-temen gue XDDD *kecuali yang pas kemaren nonton bareng, kan udah ketemu :p* dan bercanda sama temen-temen XDXD tapi gue lagi pantang ngobrol pas pelajaran. tidaaaaaakkkkkkkk

  • GAK NGEBLOG. maaf yaa gue harus berhenti ngeblog utk sementara X_X
jadi maaf yaa, kalo gue ada salah kata *eeeaaaa*

btw, gue baru bikin blog isinya cerita2 gue semua. trims buat blogger yang sering majang ceritanya di blog, gue jadi gamau kalah :D buka yaa disini

No comments :

Post a Comment

finally! someone open this, lol. waitwaitwait, dont close it! please comment nicely, dont say harsh words, dont spamming. thanks, youre awesome! XD