Mates

Thursday, April 12, 2012

Female April Giveaway


halo saudara-saudara :DDD

liat banner yang diatas tadi deh. itu giveaway yang hadiahnya skin :3 jika kalian mau ikutan, langsung klik aja :D

lumayan looh hadiahnya. kita bisa dapet header, cursor, promote, dsb EKSKLUSIF buat kalian doang! gabakal ada di blogskins. mauu?

sebenernya sih, kita bisa bikin cerita lucu biar kesempatan menang lebih besar, tapi berhubung gue gak lucu, jadi gue gak bikin ceritanya -_- kalian harus bikin biar kesempatan menangnya tambah gede!

oh iya. mau join? klik banner tadi aja ;)

2 comments :

  1. aahh menay kamu ikutt XDD eh btw, kalo mau daftar cantumin sesuai format di komen post kak lettha lo._. coba di baca lagi entrinya, soalnya kamu belom nyantumin T_T

    ReplyDelete
  2. aku udah nyantumin kok ratt :o di postingannya kak lettha kan? eh nama fb itu nama kita kan? atau yang usernamenya??

    ReplyDelete

finally! someone open this, lol. waitwaitwait, dont close it! please comment nicely, dont say harsh words, dont spamming. thanks, youre awesome! XD