Skip to main content

Posts

Featured

Jalan2Menay! [2] Monas si Puncak Emas Jakarta

Balik lagi ke Jalan2Menay!

Nah, kemaren karena hari senin, jadi gue gak bisa mengexplore Jakarta secara seutuhnya. Sekarang udah bisa, Nih! Gue ke monas bareng Rati, si temen gue dari TK yang arsi UGM dan nyampe sekarang bosen gue ketemu dia melulu. Hahaha.

Sebenarnya kita nggak ke monas doang, sih. Jadi, tadinya rencananya kita mau ke monas, namun sebelumnya kita turun di stasiun Jakarta Kota dan niatnya mau naik sepeda sampe Pelabuhan Sunda Kelapa. Tapi ternyata udah nggak bisa.... huhuhu. Akhirnya kita makan di kantin deket indomaret, dan itu expensive as heck (kayaknya tu harga turis dah). Setelah kelar makan, pengen ke museum wayang eh taunya udah TUTUP.:( Yaudah bete kan tuh.


"Yaudah lah, lagsung caw ke monas aja. Tapi liat jam bukanya dulu!"

Dan akhirnya kita lihat jadwalnya kan. Kacau, disitu tulisannya tutup jam 12 AM. Nah gue udah panik dong, mana kita udah jalan di busway lagi. Terus gue nanya-nanya sama si Rati. "Sebenernya 12 AM tu siang atau malem si?&quo…

Latest Posts

Pemeran Utama - K [RaisaWedding]

Jalan2Menay! Keliling Jakarta yang Udah Tua

My Life as a College Student: Maba Survival Kit

Ayo “Isi Bensin” Diri di Pagi Hari!

Hal-hal Adiktif: Manga dan Drama

My Life as a College Student

Berbakti Dalam Karya, Mahasiswa!

Aren't You Afraid?

KAMBEK: Kenapa, Kenapa, dan Kenapa

KAMBEK: Mimpi Gue, Gue Mimpi