I'm just (sooo) lucky.





click the image for my "lonely lullaby" skin! :)

heeyyyo awesome!! :D what's up? yeey lagi-lagi gue ngepost tentang skin gue --" emang sih ini kan skin pertama jadi harus bangga dong XDXD kenapa yaa heboh??

SKINNYA JADI SKIN OF THE DAY!

gak percaya? nyeheh iya sih gue juga ._. pertama tau aja pas tiba-tiba ada yang komen: congrats yaa (komennya ratrii nyahaha XD) terus pas liat infonya...

 lonely lullaby 01 was the Skin Of The Day for April 4, 2012.

nyahahaha *bangga lagi* XDXD sekali lagi terima kasih yaa kalian-kalian yang udah membantu saya sampai sejauh ini :') *kayak lagi pidato dapet grammy award --")


selain itu ada lagi niih.. (mungkin) karena sotd itu jadi banyak yang download, dan ada lima orang yang make skin itu, LIMA! *lebay


baiklah, sekali lagi makasih yang udah mau bantuin, I'm just lucky. nyeheheh. skin pertama dan sotd pertama XD

-btw, sori yaa gue ganti templatenya kecepetan -__- skin yang kemaren berat bangeet.

Comments

Post a Comment

Popular Posts