kerandoman si gobloy

holaa :D

kembali lagi dengan si gobloy gue amenay -__- sudah genap seminggu kita tidak berjumpa saudara-saudara :"D *lebay* oh iya btw goodluck kakak-kakak kelas 9 yang mau UN!

Sementara mereka UN, gue libur -_- bukan, bukannya gue sombong. atau pamer. gue malah males banget gara-gara libur. libur sih libur, gue bisa main komputer dan online seharian, tapi tetep aja, liburnya jangan keseringan kali -_- mana gitu ini bukan libur akhir semester.

maksudnya, misalnya libur semester pasti kita gausah belajar nkan pas liburan? toh besoknya pelajarannya udah beda. nah kalo ini, pas tengah-tengah, kan gue bisa gobloy lama-lama -_- eh enggak ding, gue emang udah gobloy. semua rumus matematika ilang dari otak gue -_- kan selama ini gue masih bisa dikit-dikit, tapi sekarang beneran deh, gue kagak ngerti sama sekali! mana kelas 8 ini gue kagak ngeles, jadi bingung sendiri gue -_- biarpun rumusnya ada didepan mata juga tetep aja gue kagak ngerti.

oh iya, pas masuk kemaren juga gue malah main-main -_- apalagi pas pelajaran pembukuan, gue malah ngobrol seperti biasa. dan, pas pelajaran olahraga - seperti yang gue bilang, gue malah ngerumpi -_-- gue ama sarah ngegosip tentang anggota chibi yang mau keluar-sumpah random -_- 

terus tiba-tiba ngomongin soal audisi chibi, kalo sebenernya si tasya - ampun tas -_-v - udah ditawarin jadi anggota chibi bahkan sebelum chibi terbentuk.

nah gara-gara ngomongin soal audisi itu tiba-tiba kita kepikiran bikin twitter chibi. tau kan, misalnya twitternya GigiChibi, AnisaChibi, dsb.  nah, jadi dia nyaranin buat bikin account baru namanya sarahChiBi dan menayChiBi. yaudah gue iya-iyain aja ya, kan gue kira bercanda. tau-tau besoknya ada yang mention gue dengan nama ikaaChiBi bilang: "menay kapan bikin twitter chibinya?"

ternyata dia beneran bikin! -__-

yaudah gue bilangin aja males, karena emang kenyataannya:
  1. gue males bikin,
  2. gue udah punya banyak account twitter,
  3. gue bukan ChiBi,
  4. gue bukan twibi! -_- *meski gue suka lagunya* coba aja denger chibi yang firework atau anisa chibi yang nyanyi i heart you! bagus tau! *oot

dan ngomongin tentang si sarah gobloy, pernah pas gue lagi nyari triplek di twitter (?) buat pelajaran sbk, tiba-tiba dateng si sarah.

yaudah gue ikutan aja, padahal sebenernya gue lagi panik nyariin triplek.


sayang, tweet itu gak ngaruh apa-apa. jaudah gue sms anak-anak aja suruh nitip triplek.tapi sayangnya lagi, itu udah malem banget, jadi kebanyakan udah pada beli. gue awalnya udah pasrah, gausah bawa triplek aja deh biar gue gadapet nilai! tau-taunya gue dapet sms dari netta kalo dia mau bawa triplek. thanks banget nett! XDXD

yaudah deh, akhirnya gue pake triplek yang dikasih netta. dan satu masalah lagi, gue kagak bawa biji-bijian/manik-manik -__- yaudah gue ngemis keliling dunia kelas nyari manik-manik.

anyway, ada yang penasaran gue bikin apa sebenernya? :D eh gaada ya, yaudah gausah deh -___-

dadaah, salam gobloy! -postingan kali ini emang paling gobloy -_-

Comments

Popular Posts