Mates

Monday, April 23, 2012

pengalaman? lalala yeyeye



haii temans-temans...XD
btw, gue udah ngerekam lagu baru di soundcloud. dengerin yaaaa XD kwkwk

kali ini gue dapet tag. yeey tag lagi! XD udah lama banget gadapet tag padahal baru yang lalala yeyeye


tag kali ini dapet dari wenny

CERITAKAN SATU PENGALAMAN MANIS KALIAN
CERITAKAN SATU PENGALAMAN MEMALUKAN KALIAN
CERITAKAN SATU PENGALAMAN SEDIH KALIAN
DAN (KALAU BERANI)
CERITAKAN SATU PENGALAMAN TRAUMATIS KALIAN

Sumber : http://whenkneewidtut.blogspot.com/2012/04/tag-tag-berterbangan.html#ixzz1spzYuGIz

emm, pengalaman manis itu apa yaa...pas perpisahan sama temen :D pas lulus-lulusan juga XD pokoknya semua yang sama temen itu manis-manis deh *mendadak laper*

dan pengalaman memalukan itu pas gue lagi jalan ke kelas, terus ada guru kayak lambai-lambaiin tangan ke gue. ya gue samperin aja. eh tau-tau yang dipanggil itu anak di belakang gue, malu banget! untung gak ada yang liat -__-

kalau pengalaman sedih banyak sih hidupnya sedih melulu ada ceritanya pas orang-orang yang kusayang meninggal :'( bukan, bukan dia. kalau dia, tentang gue patah hati -__-

daan.... pengalaman traumatis itu sih kagak pernah. pernahnya cuma kecelakaan, kaki ketusuk paku, kaki nyangkut di rantai sepeda, dan badan kena air panas. udah, tapi kagak pernah bikin gue trauma, loh. hebat kan?? XDXD

-sekian. trims atas tagnyaa!! XD btw ini lagi buru-buru, kapan2 dikasihtau versi fullnya deh XD

2 comments :

finally! someone open this, lol. waitwaitwait, dont close it! please comment nicely, dont say harsh words, dont spamming. thanks, youre awesome! XD