reading rawks!



hola. I'm back! sudah seminggu gak ngeblog karena sibuk, hwehehe (sok banget)
oh iya, btw, kartu pergus gue udah dikembaliin dound XDXD eeh gue belom cerita yaa? itu looh, pas liburan, gue telat ngebalikin. yaudah terpaksa disita berapa hari ya, lupa. naah sekarang udah dibalikin, dan kembali gue kumat baca novel, ada be my sweet darling.

gue mesti nyelesaiin nih buku selama berjuta-juta hari *lebe* karena pas itu gue lagi males banget baca, yah belom kumat istilahnya. btw nih cerita bagus bangeet, gak nyangka akhirnya gitu. bukan, gue tau pasti si marsha ujung-ujungnya bakal jadian ama bima. awalnya gue kira yang jahat tuh raya, tau-taunya si ega -__- #jadi bocor. btw bukunya bikin ngakak!

daaannn, sekarang gue lagi nyelesaiin catching fire sama belanglicious. doain biar cepet selesai yaa! :) *kayak lagi nyelesaiin buku*

daan, pas kartu gue disita, gue sering pinjem-pinjeman komik sama netta, tasya, icha, rati, sama alfri. yang gue sukain itu karangannya morita yuki sama aoi michuru. soalnya ceritanya bagus, gambarnya bagus juga! wkwkwkwk. gue paling suka, she, between he and me
kalau cerita sedih, karangannya siapa lupa judulnya don't let me awake if this was a dream sama my mysterious neighbor kalo gasalah, lupa soalnya. ceritanya sedih-sedih semua :"
pudding in love juga. daridulu gue suka shinozuka hiromu, dan pengen banget baca pudding in love. malesnya berjilid -___- akhirnya gak beli. eh tiba2 hariini pas adek gue dateng-dateng bawa komik pudding in love. seru deh ceritanya! cowoknya juga ganteng2 XD terutama yuuya XD

udah deh itu aja. btw gue mau kirim cerpen buat tupperware. wish me luck!

ps. punya rainbow miracle jilid 4/ beauty pop/ mirumo depon jilid 10? pinjem dong ._.

&apa buku kesukaan kalian? komen yaa, biar bahan bacaan jadi banyak XD

Comments

  1. aku suka buku St. Clare the series xDD

    ReplyDelete
  2. oh iya aku pernah liat kayaknya deh :o kapan-kapan aku cari aaaah :D wkwkwk, trims yaaa XD

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts