Mates

Thursday, May 17, 2012

nulis (part 2)



yap. sekarang gue kembali nulis, don't give up, bro!

alasan utamanya sih, gara-gara ada lomba tupperware itu. dan, gawatnya, kayaknya webnya ada virusnya, soalnya gue gabisa ngeakses. jadinya gue gatau nama gue ada disitu apa enggak, gawaaattt!

dan lagi, gue bikin tuh tulisan dengan gak niat, jadinya ancur. daaaaaaaannnnnnnn, satu lagi begas koran berani. gue lupa kalo tulisannya gaboleh diikutsertakan ke lomba lain sebelumnyaaa! tapi gue beda-bedain siih, tetep aja. tapi gue masih paniik -___-

tulisannya tentang global warming, kapan-kapan gue post deh.

lagi, gue sekarang lagi ngirim cerpen ke suatu majalah, majalahnya masih dirahasiakan, karena gatau bakal dimuat apa engga. tunggu aja sampe dimuat.

yaah, itu aja deh, maaf gaje. yakin gabakal ada yang baca, orang gaje begini -__-

btw, like fanpage gue dong, yaaaaa? :3

No comments :

Post a Comment

finally! someone open this, lol. waitwaitwait, dont close it! please comment nicely, dont say harsh words, dont spamming. thanks, youre awesome! XD