good luck 6th graders!

pic from google

well, maybe it's too late, but...
Good Luck for the 6th Graders, who's having national exams yesterday, today & tomorrow!!
especially for anak-anak Femind yang kelas 6, Pippo (tasya's lil brother), Mirna (ebike's lil sister #sksd), sisil, vero, jovani, opin, dsb wkwkwk :p

ngomong-ngomong (akhirnya pake bahasa) soal UASBN, gue mau pamer kejadian lucu nih. tapi mungkin gak terlalu lucu buat kalian -_- tapi bisa deh, buat ngurangin ketegangan yang nungguin hasil UN, dan yang mau ujian buat masuk universitas itu. apa namanya? lupa -__-

jadi, ceritanya, pas gue masih kelas 6, gue selalu dikasih tugas t.o. sama sekolah. tapi t.o. mtk gue selalu paling jelek deh, berapa ya, lupa. pokoknya jelek. terus gue dimarahin kakak gue yang tau sendiri, jenius. katanya gue mesti dapet cepe mtknya kalonggak ga boleh online selamanya. selamanya. selamanya. *diulang biar dramatis

gara-gara diancem gitu, gue pernah nangis. sumpah ya gue lebay amat -_- tapi bener deh, kan dapet cepe buat mtk mustahil banget, buat gue sih. mungkin buat kalian gampang. mana gitu pas kelas 6 gue bener-bener komputer mania lagi.

akhirnya, UN pun tiba. pas pelajaran bahasa (hari pertama) gue lumayan bisa, lah. ada yang menurut gue gampang. nah, esoknya kan pelajaran ipa, akhirnya gue belajar ipa. dan mulai mikir, besok harus belajar mtk mati-matian.

besoknya pas disekolah, temen gue liat gue bawa-bawa buku ipa. dia heran terus nanya. "ngapain belajar ipa? kan ulangan mtk" MAMPUS. gue udah syok, nyaris nangis, dan pasrah. akhirnya gue minta diajarin sama temen yang tadi nanyain ke gue itu, yang terkenal jenius, rumus-rumus mtk. gue yaa, belajar aja, meski rada pasrah. gue mulai ngebayangin gue ngulang kelas 6 lagi.

akhirnya bel berdering, tanda ujian dimulai (sok sastra banget). pas gue kerjain tuh soal, aneh banget deh, gue bisa. GUE BISA!!! *guling-guling di lantai* beneran deh, kayaknya tuh mtk gampang banget. gue bener-bener ngerti, padahal baru belajar tadi pagi. akhirnya gue tenang-tenang aja, meski ada beberapa soal yang ngasal.

dan pas hasil UN keluar, gue dapet mtk 8. koma berapa ya, lupa. rekor! asli! gue lulus! yihaaaaaaa. oh iya sementara bahasa gue dapet 8 juga, koma berapa lupa. dan IPA, karena gue belajar dua kali, gue dapet 9. amazing -__- setelah dijumlahkan, nem gue ternyata termaksud bagus, 26,35. sementara nem sekolah gue jelek banget, 24 kalo gak salah. tapi bahasa inggrisnya cepe! CEPE SAUDARA-SAUDARAAA! YUUHUUUUUUUUUUUUU, ENGLAND I'M COMINGGGGG *digampar ortu

oh iya, soal harus-dapet-cepe-un-mtk-kalo-enggak-gak-boleh-ol itu ternyata cuma boongan kakak doang. gue udah percaya jugaa -___- tapi biarlah. akhirnya gue masih bisa online sampai detik ini jugaa :') *lebay

sekian, maaf terlalu gobloy.

Comments

Post a Comment

finally! someone open this, lol. waitwaitwait, dont close it! please comment nicely, dont say harsh words, dont spamming. thanks, youre awesome! XD

Popular Posts