two wheels move the soul.



heyyooo!!

I'm back. still amenay, still crazy. whatever.
there's something wrong with my blog, like, di blog post yang muncul cuma satu. padahal gue udah bikin biar tampilan di homenya itu ada 2 post!! It's really weird. dan gue ganti template apapun, tetap hasilnya cuma satu. hiks :'( so, di post kali ini, gue bakal bikin postnya lebih banyak . wkwkwk.

anyway, tahu nggak kenapa di awal post ada gambar motor?

KARENA GUE PUNYA MOTOR BARU!!!!!

heboh ya, padahal kan gue udah punya motor. haha sorry, soalnya mama baru beli motor, tapi kali ini lebih kecil, jadinya ringan. bukan, bukan scoopy. ada lah, pokoknya motor. gak boleh sebut merek (barusan nyebu)t. hehehe, motornya bukan punya gue doang sih. dan hebohnya, GUE BISA NGENDARAIN!!!!!!!

daritadi heboh mulu nih si ameni ah! cacad.

gue belajar naik motor awalnya pake motor abang gue, diajarin kakaak. dan gue bisa! sejak itu gue jadi pede dan merasa bisa, padahal belom bisa ngendarain jauh-jauh. maklum, motornya berat (cari alasan). gue diajarin abang kali ini, dan gue bisa mengendarainya dengan sangat-sangat baik B) sampe muter-muter. wkwkwk. tapi masih takut bawa jauh-jauh nih.

btw, bagaimana bio baru gue? ada follow buttonnya juga loh, dibawah. maaf ya owner, I change it. sorry! but the 'more themes' links still available in 'visitors' page. :)

Comments

Post a Comment

Popular Posts