PEER!

Tumblr_lznjyjmfv81qj7weno1_400_large


haii everyone! meesh me? I know you do ;) *kepedean

you know, bentar lagi gue bakal ada STUDY TOUR!!! :DDD tapi gue sedih banget, karena gue yakin demi apapun juga nilai UTS gue 98%nya JELEK. *brb nangis di pojokan* hiks, gue gak mau sekolah lagi! udah gue langsung kerja aja! asdffhjhgjhkg (ngomong apaan sih)

anyway, ngomongin soal sekolah, gue dikasih peer nih. hiks, gue sedih bangett. eh enggak ding, peernya berupa tag dari dianka!!!! halo dianka! tuh dia lagi ngeliatin gue tuh disitu!! *berasa lagi konser*

oke, langsung aja mulai.

1. Sebutkan 12 makanan favorit kalian
(harus dari Indonesia)

yaah, gue gak suka apa-apa dari indonesia! gimana doonggg??? *parah *sok bule *maap indonesiaa!
yaudah deh, ngasal aja

  • Nasi Goreng!
  • kuetiau (ini makanan indonesia bukan?)
  • pempek!
  • tahu!
  • tempe!
  • nasi uduk!
  • nasi kuning!
  • siomay
  • nasi putih
  • bubur ayam
  • lontong
  • udah deh
udah deh, pas 12 kan??

2. Sebutkan 12 film yang kalian suka (harus ada film cartoon, comedy, dan romanticnya. lainnya? terserah kalian :)


nah, kalo ini gue banyaak XDXD

  • Shake It Up!
  • K-ON!!
  • victorious
  • iCarly
  • Jessie
  • Phineas and Ferb
  • Spongebob Squarepants
  • Fairly Oddparents
  • Lemonade Mouth
  • House of Anubis
  • Sister Act
  • semua film-film yang temanya monster, tanpa darah.

3. Sebutkan 12 judul buku yang kalian sukaaaa


apa yaa? banyaakk... *sok kutubuku

  • Diary of a Wimpy Kid
  • Jurnal Jo
  • My Friends, My Dreams
  • Kambingjantan
  • Marmut Merah Jambu
  • Dork Diaries
  • Mirumo De Pon
  • Spiderwick Chornicles
  • Aviredie
  • Refrain
  • Laskar Pelangi
  • Manusia Setengah Salmon

4. Tag ke 12 blog yang kalian suka


5. Kasih PR buat mereka


1. Sebutkan 12 nama orang yang memberi inspirasi kalian, boleh artis tapi jgn semuanya artis harus orang yang bener2 kalian kenal
2. Sebutkan 12 judul lagu yang bener-bener pas banget sama keadaan kalian
3. Sebutkan 
12 hal tentang kalian
4. Tag ke 12 blog yang kalian suka (yg newbie gapapa ganyampe 12)
5. Kasih PR buat mereka

ok. selesai deh peernya! wkwk

143© amenay


Comments

Popular Posts