My Lovely Sister 1st Giveaway


hola boggers! kembali lagi dengan saya amenay, kali ini dengan skin terbaru yang menurut saya sangat "unyu-unyu" wkwk. gimana menurut kalian? ada nggak yang kurang? atau ini jelek? tulis pendapat kalian di tagboard yaa ;)

hari ini, gue mau nyeritain tentang Giveaway. apa sih itu giveaway?

Giveaway Dalam Blogging – Giveaway yang dilaksanakan dalam sebuah blog merupakan sebuah kontes berhadiah yang digelar oleh pemilik blog kepada para pembacanya dengan hadiah tertentu dan untuk tujuan tertentu.
sekalian ngetest blockquote, hehehe.

gue dulu pernah tau dikasihtau kakak, tpi sekarang udah lupa -__- begitu ingat setelah baca postingannya kak Lettha tentang giveaway. iih itu barang-barangnya lucu banget!!! makanya gue ikutan. wkwkwk.

jadi, dengan kata lain, My Lovely Sister 1st Giveaway ini adalah giveaway yang paling pertama gue ikutin! gue cuma iseng-iseng doang sih, sukur-sukur menang deh ;) wkwk

Here are the prizes:
1.Etude Aloha Henna Fix Proof 10 Mascara Henna Super Fix Eyes (#2 Long Lash)
2.Etude Miss Tangerine Sweet Showing Lips no.1
3.Baviphat Juicy Mask (Avocado + Strawberry)
(liat di gambarnya)

Ongkos kirim akan ditanggung oleh kita sepenuhnya :)

kalau kalian tertarik ikutan, klik disini aja. lumayan kan hadiahnya lucu-lucu :DDD buruan join, nanti keburu tanggal 31 Maret 2012 yang berarti... GIVEAWAYNYA BERAKHIR!!!! huaaa... gak mau nyesel kan? ikutan makanya! wish me luck juga yaw! ;) *pemenangnya bakal diumumkan tanggal 2 April 2012.


143© amenay


Comments

Post a Comment

Popular Posts