FREEDOM!.. but not for long


song of the moment: Unhappy Refrain - Hatsune Miku. (even thought I have no idea what's the song is all about, but the music is super kewl!)

hai guys! sebelum memulai pstingan ini gue mau curhat dulu karena kelihatannya banyak sekali postingan gue yang kehapus!!! karena postingan yang tadinya beribu-ribu *ratus ding* sekarang tinggal 77. yaampons. tapi bodo lah. life must go on. yap, makanya kita ulang lagi yah people.

I'VE FINISHED MY NATIONAL EXAM! yyyyyyyeeeeeeeeeeeeeaaaaaaaaaaaaahhhhhhhuuuhuhuhu *gatau mesti sedih apa seneng*

 jadi ceritanya gini nih, saya sudah bebas dari UN US UP segalamacem! sekarang tinggal nunggu pengumuman kelulusan doang, mwahaha. sebelum itu gue mau ceritain kegalauan gue dulu mengenai UN tahun ini *berasa udah UN bertahun-tahun lamanya* jadi, manusia-manusia seangkatan lainnya di seluruh penjuru indonesia saat pertama kali diumumkan bahwa UN itu 20 paket kan pada heboh semua. gue sih masabodo, as long as cuma soalnya doang yg dibedain urutannya. jadi tiap anak soalnya sama, tingkat kesulitannya sama, pokoknya sama. tapi ternyata tidak, kawan-kawanku sekalian, TIDAK! ternyata soalnya beda-beda dan kemaren gue dapet banyak soal biologi yang samasekali belom pernah gue pelajarin! dungdungces


meskipun gue ga yakin bakal dapet nem bagus but at least I did the best, yeah I think. karena seperti yang gue bilang matematika gue ngitung semua! yew! supah awesum! tapi ipanya kayak pup, karena gue dapet soal mengenai idung dan banyak soal yang bukan dari kisi-kisi kayak phwt bangetttt. bukan itu saja, LJKnya juga tipis bangetm -__ bener kata berita *eak* gue coba ngapus eh buletannya udah keburu ilang ._. UN tahun ini gak banget deh! *berasa udah UN bertahun-tahun*

and, from now on (until june) I'm totally free from school! dan UN US UP tugas PS PR ceramahguru upacara senampagi dsbdsb!!! yeeay! selama liburan sebenernya gue ada target-target tertentu yang sebenernya pengen gue lakukan *and btw, kita sebenernya tetep disuruh masuk meski ga belajar._. and those are:
  • gambar discan terus pake sai! someone please teach me! :")
  • bikin UTAU! setelah sekian lama jadi pens vocaloid, gue baru sadar kalo utau itu bisa kita bikin sendiri! dan sekali lagi, I need your help, guys! :")
  • ke jogjah!!! I need your money :") *ciat* iya tetapi gue emang beneran butuh duit dan izin ortu! meh.
  • ngetik cerita dan aplot ke wattpad! yeah!
btw fyi, I've changed my username(s), and now I'm tweeting and uploading sounds(soundcloud) via @rethawr, and posting photos (instagram) via @98ame. and posting stories (padahal belom sama sekali, wattpad) via 98ameame. FOLLOW ME PEEPS :)

and btw lagi, blog ini sudah saya hancurkan secara besar-besaran jadi kayak gini! liat, headernya gumi, my favorite vocaloid ;))) what do you think? sebenernya sih biasa aja tapi itulah tujuannya :)))

so this is it! btw saya sudah bodoamat dengan postingan yang kehapus tadi. mudah-mudahan itu old post(s) yang alaynya luar biasa :))) dannn semo9ga saya bisa masuk SMA favorit, pray for me yaa :") btw, pamer dikit nih, ga bisa dibilang pamer juga sih. ntar kelas gue mau bikin jaket ~('w'~)(~'w')~ juga kita mau pergi ke trans studio! kalo ini emang sekolah, tapi mesti bayar 100rb. dan seperti yang gue bilang, tahun ini gaada bts. phwwwwwwwwwwww. kbye

Comments

Popular Posts