Sayonara, Seifuku!



gak, bukan berarti gue mau berhenti sekolah ato semacamnya. eh iya deh berhenti sekolah, berhenti dari SMP. karenaaaaaaa

GUE SUDAH LULUS SMP!!!!!!!!!!

yaaaayy *setel sakura no hanabiratachi* :"")

kok bisa lulus? iyalah, kan gue sudah belajar dengan rajin sekali *padahal main terus* dan padahal, hasil TO gue sebelom UN (iyalah sebelom UN) jelek-jelek semua, 30-an. padahal gue udah belajar! ato gue emang gak teliti atau gimana? dan akhirnya gue belajar lebih giat dan giat lagi (meski pas TO gue lebih sering gak belajar, apalagi pas TO bind sama bingg), tapi pas UN gue serius, kok. dan gue kerja sendiri 100% gak pake contekan! sampe sekarangpun gue masih gak ngerti kenapa orang UN pake kunci. 3 tahun dia ngapain aja? -___-

dan akhirnya UN pun tiba. denger-denger tentang UN SMA yang ancur (soalnya, lembar soalnya, dsb) jadi bikin gue grogi. mana pas hari pertama gue ngapus LJK berkali-kali lagi, jadi takut sobek -_- dan yang bikin nyesel itu bahasa inggris, banyak soal yang katakatanya gak gue ngerti! pas IPA juga banyak yang gak sesuai kisikisi. masa gue dapet bagian idung (ato kuping) sih!? mana gue tauu aaaaaaaa. dan akhirnya dua pelajaran itu gue dapet 8, hiks... tapi matematikanya gaul broh, gue bisa ngerjainnya! kayaknya, sih *dilibas* lu tau sendiri gue anaknya gimana, gak teliti -_- tapi ternyata gue mtk (sepertinya) salah satu doang!

dan untuk pertama kalinya, gue ranking masuk 5 besar. 3 besar, malah. iyaaaa gue rank 3 maakkkk! yaampun ajaib banget, ternyata usaha keras memang tak akan mengkhianati *ea *wota detected* thanks God, uuu dan itu juga pertama kalinya gue dapet piagam mahahaha.

terus entar mau masuk SMA mana? yaaa seperti yang gue bilang atau sering gue bilang (gaktau sering gue sebarin(?) apa engga) gue pengen masuk SMA 1, atau 8, atau 5. tapi 1 jauh banget -_- tapi pengen. aaa yangpenting semoga SMAnya sesuai sama gue ah entar ;)

habisitu kita perpisahan ke trans studio.... kelas gue gakjadi bikin jaket ataupun kaos jadinya mereka pake baju samaan aja. gue males beli kalo polos doang, akhirnya nyamain warna -_-  *agak kejam* ngomongngomong gue sebis sama "geng"! geng itu maksudnya temen main gue tapi ada banyak tapi kita bukan geng, cuma sering main bareng aja jadi kelihatannya kayak geng. seru deh apalagi pas pulangnya WAKAKAKAK XD disono gue naik banyak wahana, tapi beberaapa yang terlalu berbahaya (sebenernya engga, gue aja yang lebay) gak gue naikin. seru deh pokoknyaXDXD gapapa lah meski gaada buku tahunan hakhak.

//YAAMPUN GUE UDAH MAU SMA ADOH WAKTU BERLALU SANGAT CEPAAAT ;---; gak nyangka. bentar lagi gue udah gede. kayaknya baru kemaren masuk SMP terus diMOS deh (ya orang tiap mau lulus kenapa ngomongnya gini terus) tetep aja bukan itu yang bikin sedih, tapi fakta kalo gue udah bukan anak-anak lagi. entar... gue makin gede makin gede terus kuliah, tinggal sendiri, kerja, terus terus ...... ya nanti aja lah galawnya.

yangpasti yang bakal gue kangenin di SMP itu tementemen mulai dari pas kelas 7--7d dan temen les, pas gowes dan ke ruang 13 XD, kelas 8--8AW AW AW! pas ke rumah Shinta juga pas main bedak sebelum futsalnya menang, pokoknya setiap hari di 8A itu seruuu. dan kelas 9--temen-temen yang sering jalan bareng gue, dan akhirnya kita keliatan ngegeng padahal engga wkwk seru abis mereka guyysss wkwk terima kasih atas masa-masa indahnya :"3 waks XD

aaaaaaaaaaaaa ini beneran gue udah bukan anak SMP lagi aaaaaaaaaaaaa. meski belom dapet ijazah.

terus entar SMA gue mau ikut ekskul band (ya, pas SMP ga kesampean melulu-_-) terus entar liat apadeh ekskul yang bagus, ya karena SMA jadi gue rasa ekskulnya lebih banyak daripada di SMP gue wakakak XD dannn entar gue sekolah naik motor hahaha semangat!

semoga masa-masaa SMA kalau bisa lebih indah daripada SMP! yaaaay sayonara guise, terimakasih atas 3 tahunnya :"3

//btw agak oot. rencana liburan gue (bikin utau, fanart, dsb) gak jalanjalan -_- akhirnya liburan cuman nonton anime dan baca manga onlen aja huahaha iya gue jadi rajin nonton anime dan baca manga lagi XD sekarang tumblr gue isinya anime semua hakhakhak B)

Comments

Post a Comment

finally! someone open this, lol. waitwaitwait, dont close it! please comment nicely, dont say harsh words, dont spamming. thanks, youre awesome! XD

Popular Posts