Mates

Sunday, July 15, 2012

BESOK SEKOLAH!! *guling-guling di pojokan*


hai semua.
seperti judulnya, tepat besok, gue sudah resmi menjadi murid kelas 9. katanya sih. semoga aja bener. semoga aja gue beneran naik *silahkan tampol saya*
dan... karena besok udah sekolah, gue bakal cerita-cerita dikit aja deh. soal hidup gue. random ya ._.

  1. kelas 9kemaren gue udah berjuta-juta kali bolak-balik ke sekolah buat nanyain ke pak yoppy sebenernya gue masuk kelas apa. *oke gue rada lebay*. daannn pak yoppy kagakmau ngasih tau. sama sekali. phwwwww

  2. ngeMOS
    gue, sebagai *sekarang sih* senior paskib, bangga dan melatih adek-adek kelas 7 pas mereka MOS. asli udah gitu gue kayak merintah-merintah mereka, padahal gue bukan OSIS B) wooohoooowwwwww <;--- bangga

  3. cindy JKT48
    beberapa hari yang lalu lu pasti liat, malem-malem gue ngetweet heboh tentang cindy JKT48. tebak apa? dia sekolah di thomas! sodaraan juga sama sleadie, udah gitu di tangerang. coba abang gue masuk situ biar misalnya gue ke sekolah itu gue bisa nyamperin si cindy T.T dan gue mulai memiliki keinginan gobloy buat sekolah di thomas. tapi itu swasta, dan swasta mahal, jadi gabakal boleh -_- selain itu juga gue lebih pengen masuk satu ato delapan. ameeenn!

  4. bimbel ._.
    karena gue udah kelas 9, gue masuk bimbel. ahaaaaaaayyy. tapi, ada satu masalah; kelasnya sih ok, ngajarnya enak, gampang nangkep. tapiii............. gue belom dapet temen :((( aaaaa sedih banget. padahal gue pengen kenalan tapi ngga berani, gue udah baca tips gue yang di blog ini tapi tetep aja ngga bisa ._. bukan ngga bisa, guenya ngga berani ._. sedihnya hatiku u,u pdahal ceweknya lumayan banyak broh.
sekian, itu aja. sama teman-teman, kakak gue lagi di jogja. sedih beud nggabisa ikut padahal pengen ketemu femind jogja :( gue sekolah soalnya. oke lain kali aja ya! doain gue yaa besok hari pertama kelas 9!

semoga gue sekelas sama temen-temen gue lah. dan jangan ampe sekelas ama "dia" ._.

No comments :

Post a Comment

finally! someone open this, lol. waitwaitwait, dont close it! please comment nicely, dont say harsh words, dont spamming. thanks, youre awesome! XD