dums dums dums


konnichiwa, minna-san~*sok jepang banget* long time no see! wkwkwk sekarang gue lagi liburan nih, asik kan :D gue udah naik kelas 9! meski belom bener-bener masuk kelas 9 -___-

dan, lo tau kan enggak tau sih kalo selama ini gue selalu panik cuma gara-gara takut engga naik kelas -_- ternyata gue naik kelas! YIPPIE! gue gapeduli lah rank gue jelek yangpenting gue naik kelas :p

eh, actually, I do.

rangking gue nurun! drastis! gue gobloy! gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy gobloy

abaikan aja ya please -_-

yaa, bodoamat lah. yangpenting kelas 9 harus masuk TIGA BESAR! HARUS!

betewe, gue baru bikin tumblr nih ----> http://anothersparksfly.tumblr.com/ follow yaa!!! gue followback deh kalo kalian ask ;)

dan, jika lo baca postingan gue yang sebelumnya, gue janji bakal ngejelasin tentang JKT48. iya sih gue bakal ngejelasin mereka sekarang, tapi bukan itu doang yang bakal gue jelasin, soalnya sekarang gue lagi suka sama beberapa hal -_-v antaralain *buset ampe dibikin daftarnya*

  1. JKT48!
  2. Vocaloid! terutama LenxMiku, wkwkw. sama Kasane Teto gue juga suka
  3. nonton anime di youtube! wkwkwk :D
makanya judulnya dums-dums-dums doang, habis kagatau mau dikasih judul apa ._.v

oke liat post selanjutnya yaa, biar dijelasin satu-satu wkwkwk XD

Comments

  1. cieee, yang kelas 9 :p bentar lagi mau ujian, mhahahaa~

    ReplyDelete
  2. yaampunnn baru inget ujian DX aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete

Post a Comment

finally! someone open this, lol. waitwaitwait, dont close it! please comment nicely, dont say harsh words, dont spamming. thanks, youre awesome! XD

Popular Posts