Mates

Saturday, February 18, 2012

remaja eksis

step by step menjadi remaja eksis :p

eh, bukan berarti gue bener-bener terobsesi buat jadi eksis yah, tapi nanti gemsled buat semester 4 gue ini kan temanya "remaja eksis" jadi gue mau bikin tips-tips buat kalian yg pengen banget eksis dan populer. enjoy!

  1. ramah!
    Tumblr_lkfk31bpwb1qzlnv7o1_500_large
    orang eksis itu dikenal banyak orang. nah gimana bisa dikenal banyak orang kalau kita diem-diem aja? sapa semua orang yang kamu temui (dan kamu kenal tentunya), selalu beri senyuman terbaik :))

  2. pede!

    kalau ramah tapi merasa jelek, ya udah diem aja kan jadinya. oh iya, biar eksis itu lo juga harus berani tampilin bakat-bakat yg lo milikin, jangan diem-diem aja.

  3. kenalan sama banyak orang!
    jangan cuma kenal yang itu-itu saja, tetapi kenal yang lainnya juga :)
dan berikut tips jika kamu pengen lebih eksis di luar sekolah.
  1. asah bakat terpendam!Tumblr_ltatc9uzvh1qjr4z1o1_500_large
    ikut audisi, casting, ikut les, rekaman, banyak hal yang bisa lo lakukan biar eksis.
  2. ikut suatu jejaring sosial!
    bikin twitter, tetapi jangan ngespam melulu, yah. buatlah tweet-tweet yang inspiratif dan lucu, tetapi jangan sampai menghina orang lain.
  3. bikin account youtube!
    jika bakatmu itu dibidang bermusik, kamu bisa rekam dan memasukkannya ke youtube. atau jika kamu hanya just for fun, bisa juga loh jadi eksis.

  4. jangan sombong!
    kebanyakan remaja eksis jadi kepedean dan jadi sok banget. makanya ada baiknya lo terus melakukan yang tiga diatas : ramah, pede, dan kenalan sama banyak orang. dan lagi, jangan suka pamer ;)
sekian dan terima kasih, semoga cepet eksis :D

143© amenay

4 comments :

  1. Kamu ikut yang kayak intanemic ! itu ya? goodluck ! :) mind to visit? click
    http://immarocketeer.blogspot.com/2012/02/surat-ayah.html

    ReplyDelete
  2. apaan? aku gak ikut apa-apa, kok... kebetulan aku itu redaksi majalah sekolah terus nanti majalahnya temanya tentang remaja eksis. emang intanemic ada apaan? *langsung ikutan* :p

    ReplyDelete
  3. Makasih tipsnya kak :D membantu lho. hehe

    ReplyDelete
  4. eh bener? sama-sama deh, turut seneng kalau akhirnya postingan di blog ini ada yang berguna :') *eh
    wkwk sama-sama yaa :D

    ReplyDelete

finally! someone open this, lol. waitwaitwait, dont close it! please comment nicely, dont say harsh words, dont spamming. thanks, youre awesome! XD