Mates

Wednesday, December 28, 2011

goodbye 2011!

hello semuanya!!! apa kabar nih? bentar lagi natal yaaaaa. hehehe
gue dapet tag dari   nih. pokoknya 11. gue gak ngerti juga, tapi sebelas. mungkin gara-gara tahun 2011 udah mau end kali yaa... hemm.

tugasnya itu disuruh buat 11 hal tentang kita dan jawab pertanyaan, hem. lumayan lah buat menuh-menuhin...


11 hal tentang gue :

  1. gue cinta musik. apa aja, yang penting musik. tiada hari tanpa dengerin musik. tiada hari tnpa nyanyi.  gue juga suka nyanyi. gue juga pengen jadi musisi. hehehe.

  2. gue aslinya pendiem. tapi entah kenapa tiba-tiba gue jadi gini, rusuh. tapi sama beberapa orang gue masih diem-dieman gara-gara gak akrab. enakan rusuh tau.

  3. gue suka makan, tapi gak pernah gemuk. ini sialan banget. gue padahal tiap hari makan-makan muluuuu, tapi gue kaga pernah gendut. gurrgh.

  4. gue curigaan. dikit-dikit pasti gue punya pikiran buruk, seperti si anu ngomongin gue, si anu backstabber.. dan lain-lain. ini adalah salah satu sifat buruk gue.

  5. gue cepet lupa. dikit-dikit gue lupa, pantes gue jadi bego. tapi di tes IQ gue pas masih playgroup daya ingatnya 100%. aneh banget kan? apa gue aja salah liat??

  6. gue gak bisa hidup tanpa handphone. dan pulsa. dunia tanpa komputer dan hape serasa sepi banget deh buat gue, gak bisa ngobrol ama temen, gak bisa dengerin musik... tapi kalo ada temen-temen gue gapapa lah ;)

  7. gue anti global warming. gue gak suka pake plastik, buang sampah sembarangan, dan sebagainya. pokoknya gue bakal bersihin nih bumi. tapi kadang pas gue buang sampah, gak masuk ke tong sampah., ups.
  8. gue anti bullying. apa untungnya sih ngerjain anak-anak gara-gara sirik? toh kita gabakal maju. mending bersaing secara sehat. terus kan mending nambahin temen daripada nambahin musuh.
  9. gue anti rokok. gue janji, gue gak bakal make rokok selama-lamanya. rokok cuma ngabisin duit doang. ngabisin duit, ngerusak kesehatan. udah gitu asepnya bau banget lagi. tapi iklan rokok bagus-bagus semua, bikin motivasi. kok gitu ya?
  10. gue seorang pemimpi. kalo udah sekali mimpi udah gak bisa diapa-apain lagi. gue kalo mimpi kadang ketinggian, misalnya gue bakal jadi artis, masuk majalah, dan sebagainya. ato gue pacaran sama cody, ngedate, dsb.
  11. gue lebih suka kalo orang ngomong terus terang, daripada ngomongin dari belakang. kan itu gak ada artinya, toh orang yang kita sindir juga gak bakal pernah sadar-sadar juga. mending kasih tau baik-baik, biar orangnya berubah. tapi gue pernah gitu juga sih :p tapi tenang, ujung-ujungnya gue ngomong ama dia juga kok. tapi ada lgi nih, yang baru. gue mau ngomong gak berani :x mungkin pas masuk gue bakal ngomong. mungkin...
11 Questions from :
  1. Menurut kamu, apa itu CINT
    cinta ya cinta yaa... perasaan suka cewek dan cowok.. eh bukan itu deh. pokoknya perasaan menyayangi terhadap orang lain, wkakakak
  2. Kalo kamu dikasih gratis 3 permintaan dan langsung dikabulin, kamu minta apa?
    gue pacaran sama cody. atau greyson. wkakakak atau dia. uppsss. yang kedua, gue pengen jadi artis. musisi deh. jadi kan gue bisa keliling dunia sambil konser, acc gue di verified (wkakakak), dan ketemu cody dan greyson ;) *ujungnya selalu itu*. yang ktiga, tambahin permintaannya jadi 100, soalnya masih banyak yang pingin gue dapetin, namanya aja pemimpi ;)
  3. Suka jalan-jalan? kemana? sama siapa?
    suka dong. kemana aja asal seru. ke mall juga gapapa. yangpenting ada jet coasternya B) wkwk. sama siapa yaa, paling enak sih sama temen-temen, soalnya bisa ngakak bareng B)
  4. Pernah ga sayang sama orang sampe sayaaaaang banget? :p
    haah? kayak gimana? iya kali, gaktau jugaaa,,, *balik nanya*
  5. apa kebiasaan mu menjelang tidur?
    masang headset, terus dengrin lagu, deh :D atonggak update status. ato baca buku.
  6. Apa cita-cita terbesarmu?
    cita-cita gue banyak banget, kan pemimpi gue, gaktau mana yang paling gede. gue pengen jadi musisi, jurnalis, fotografer, novelis, komikus, penyiar radio, dan banyak banget. tpi intinya cuma segitu doang. moga-moga terkabul, deh!
  7. Suka ngeblog gara2 apa?
    gara-gara suka nulis :D
     
  8. Sebutin 3 orang yg paling mengisi hidup kamu!
    banyak -,- mungkin temen-temen gue kali. sama keluarga. yang mana aja sama aja ~ wkwkwk
  9. Percaya sama ramalan? kenapa?
    percaya mah sama yang baiknya aja, yang jeleknya buang jauh-jauh (y) gaktau deh, soalnya kadang bener.
  10. Makanan favorit? Kok bisa?
    nasigoreng. udah sejak kecil gue suka itu. soalnya enaaaakkkk :9 *polos
  11. For the last, pusing ga suruh jawab pertanyaan yg rada aneh gini? :p
    banget...
11 pertanyaan dari gue:
  1. pernah ketemu artis gak? tapi di jalan, secara tiba-tiba, bukan di konser
  2. pernah mimpi nyaris kesampean?
  3. pernah dirawat di rumah sakit?
  4. lagi suka sama seseorang? siapa? *uppsss.
  5. sekarang perasaan lo lagi gimana?
  6. apa yang paling lo sukain dari gue?
  7. apa yang paling lo benci dari gue? *kabuuurrrr
  8. pernah mengkhianati sahbat?
  9. elo pengen banget jadi apa?
  10. pernah ngalemin peristiwa heboh, kayak gempa bumi, kekunci di toilet, tenggelam di laut? *pernah tiga-tiganya
  11. terakhir: deskripsikan diri gue dengan 3 kata!
11 mangsa selanjutnya:
  1. Tepri
  2. Camilla
  3. Dinda
  4. Celine
  5. Ratrii
  6. Cipha
  7. Wiwi
  8. CN
  9. Puput
  10. Rini
  11. Alika
Peraturannya simple :
  • Tulis 11 hal tentang kamu
  • Terus tulis 11 pertanyaan yg aku kasih,
  • Lalu, tulis 11 pertanyaan yang akan kamu kasih ke orang yg kamu tag!
  • Jangan lupa di tag yaaaaaaa, inget 11 orang loh ;;)

    No comments :

    Post a Comment

    finally! someone open this, lol. waitwaitwait, dont close it! please comment nicely, dont say harsh words, dont spamming. thanks, youre awesome! XD