Mates

Sunday, December 4, 2011

everybody WRITE now!



allow semuanya! lama banget ya kita gak jumpa! huauauauaua

pasti pada panik liat postingan terakhir gue yang galau wkwk *sotoy* *geer*

kali ini tentang menulis, gue lagi rusuh-rusuhnya nulis. nulis cerpen, novel, (metamorfosa tapi gak selesai. judulnya mau gue ganti aah xp) dan artikel . gaul abis deh gue. sekarang metamorfosa udah 21 HALAMAN. (baca: duapuluh satu) dan gue juga ikut lomba cerpen di kawanku, tapi kalau kalian mau ikut.. udah lewat! jadi sabar aja ya! pasti kali ini gue yang menang! HAHAHA *pede

tapi emang kita harus pede, kan? harus yakin, kan? moga-moga aja cerpennya menang, yah. kapan-kapan gue pajang.

dan kenapa virus menulis kumat lagi ama gue... ada lagi karena pengumuman lomba indonesian junior writers. gue ga menang. di sekolah juga skornya tinggian prima. tapi gue beda satu ama si rati, yang jagoan abis! yueeeeee. karena gak menang gue bertekad agar bisa menang lagi. gue harus bikin buku! HARUS!

oh iya soal bikin buku, misalnya kalian mau bikin buku sendiri secara GRATIS, tinggal buka nulisbuku.com. gaul abis deh webnya. kita tinggal upload naskahnya, terus nanti dicetak, nanti dijual secara online disitu. kalau laku, kita bakal dapet royalti! YEAAH....

udahan deh. keep writing guys! doain gue ya biar menang lomba cerpen kali ini! :*

143© amenay

No comments :

Post a Comment

finally! someone open this, lol. waitwaitwait, dont close it! please comment nicely, dont say harsh words, dont spamming. thanks, youre awesome! XD