Mates

Sunday, October 16, 2011

sleady one still alive!

apa bedanya SLEADIE dan SLEADY?


sleadie = SMP (sekolah gw sekarang)

kalau
sleady = SD (sekolah gw dulu).

kata guru gue sih gitu.

nah, terus kenapa ada "one"nya?
karena sleady itu ada dua. yang satu pagi (I) yang satu lagi siang (II) dan SD gue dulu itu yang siang.

udah ah lama.

jadi ceritanya, akhir-akhir ini gue udah suka konta-kontakan ama temen-temen SD gue. hehehe xD
lewat fb, twitter, ato sms. yeaayyyy xD

dan kemaren jumat, devi dateng!!!! huuuuuu xD yeaaahhhhhhhh

I miss sleady one! sleady one still alive! xD
143© amenay

No comments :

Post a Comment

finally! someone open this, lol. waitwaitwait, dont close it! please comment nicely, dont say harsh words, dont spamming. thanks, youre awesome! XD