rencana novel lage.



helloww para penggemar setiaku!! *apabgd wkwk
udah liat kan, post di blog gue yang sebelum-sebelumnya?

yap, cerita metamorfosa!

tapi gue males ngelanjutin di blog :p selain gue males, gue juga takut dicopy orang. kan ga banget gitu, tiba-tiba terbit dengan nama orang lain. huhuhu

dan cerita metamorfosa sendiri, sudah selesai 8 halaman :D *bangga? tapi gue gabisa ngelanjutin karena stuck. gaada ide.

sementara niken's diary udah bisa jadi satu buku, tapi males ngetiknya. fiuhh. yaudah gue males ngelanjutin, lagipula gue awalnya bikin karena terinspirasi sama jurnal jo, tapi ujung-ujungnya malah jdi sama persis. huhuhu, ini gimana? nnti gue dikira plagiat.

dan akhirnya, tau same-same? bagi pembaca setia pasti tau kan, same-same adalah cerita tentang 4 anak desa yang berjuang bertahan hidup dan sekolah. lama-lama diliat jadi mirip laskar pelangi. tapi mereka gak terlalu miskin kok,. tapi kalo disambungin keliatannya jadi cerpen malah -__-

dan, gue punya ide bikin cerita lagi: judulny masih gaktau, tapi yngpenting tentang mata-mata gitu B) wkwk

udah ya, saatnya ngetik cerita *rajin nih* byeeeee



Comments

Popular Posts