Mates

Thursday, September 29, 2011

miaw! guk! miaug!


hellow bloggers!
btw, did you like my new blog music? It's moves like jagger by maroon5 (cover). do you want to see the video? just click!
by the way, did you have any ideas why I put kitten pictore at the top of this post?



hehehe.

ia, sekarang gue mau ngomong sesuatu tentang dua binatang tsb (akhirnya pake bahasa indonesia juga) memang kelihatannya sangat imut dan pingin digigit *jangan ditiru* tapi binatang-binatang tersebut bisa jadi menjeramkan, kalo dilihat baik-baik.

pertama, kucing dulu.

kucing, yaa di sekitar rumah gue memang banyak banget kucing. adek gue benci banget sama kucing. pernah sekali kucing naik ke genteng rumah, dia teriak kenceng banget.

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRGGGGGGGGGH"

Kucingnya kabur.

begitu mengetahui ketakutan adek gue sama kucing, kakak gue (yang cewek) punya ide iseng yang sangat iseng. pas itu, adek gue baru pulang sekolah. kakak gue ngumpet. adek gue yang tiba-tiba merasa gak ada orang di rumah, langsung merinding (dia emang penakut banget). dan tiba-tiba kakak gue ngomong (pelan banget)

"miaw"

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRGGGGGGGGHHHHHHHHH"

kakak gue kabur.

ini nyata, adek gue ampe nangis. dia takut banget ama kucing. gue heran. tapi kalo ada kitten dia gak pernah takut. aneh banget ya?

gak aneh sih, sama kayak gue.

gue gak takut sama anjing. malahan dari dulu gue pengen banget miara anjing. tapi gue paling benci saat anjing menggonggong. tau kan kalo gue takut banget ama suara keras. kayak petir dan klakson bis dan...
gonggongan anjing.

saat itu gue lagi di pesta nyokap. gue minum pocari sweat kalengan. lalu pocari sweatnya abis. karena gue termaksud anak yang baik, gue buang pocarinya ke tong sampah gede. dan ternyata...

"guk."

"AAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH"

anjingnya ngejar gue. gue lari, lalu nengok. mampus, ada dua lagi. gue sampai di gedung dengan selamat, sambil diketawain abang gue. suer malu-maluin banget. huaaaaaaaaaa.

dan adalagi yang kocak soal anjing. tetangga gue punya anjing, dia suka diisengin anak-anak kampung. suatu malam, ada anak kecil lewat depan rumah. udah gelap pasti dia tambah seker dong yaa, dan tiba-tiba

"guk"

"GGGGYYYYYYYYYYYYYYYYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"

sunyi. dia kaget, anjingnya juga kaget.

serius gue ngakak banget, meski cuma dengerin dari kmar doang. wkoawkaoaka

tips menghadapi anjing : kalo ada anjing jangan tatap matanya (kayak apaan) kalo ada anjing juga jangan lari. sip? anjing sebenernya lucu loohh :)

No comments :

Post a Comment

finally! someone open this, lol. waitwaitwait, dont close it! please comment nicely, dont say harsh words, dont spamming. thanks, youre awesome! XD