Mates

Sunday, August 7, 2011

new class ic :]

olaaaaa :)
jumpa lagi dengan menay disini, udah lama gak bertemu! :)
sekarang gue udah kelas 8 loh, yang artinya...... gue bakal punyam ade kelas~! :D :D

tapi diluar dugaan, gue ternyata masuk 8a -__- hikshiks. tapi hebatnya, sekelas lagi sama tasya, ria, rati. wew heboh banget.

dan soal adek kelas, gue suka mention2an sama adekelas loh, gue dipanggil KAKAK :D *bangga banget yah kayaknya

dan, gue gak sekelas sama diaa, YIPPIE :D seneng sih, tapi dia ada mulu. disini ada, disitu ada. beda banget yah perasaan kayak w kelas 7 jarang ketemu. mana pas dia ada gue dikata-katain molo lagi -.- orgil tau.

btw, lagu yang lagi menurut w bagus, PARAMORE - MONSTER. keren :D

No comments :

Post a Comment

finally! someone open this, lol. waitwaitwait, dont close it! please comment nicely, dont say harsh words, dont spamming. thanks, youre awesome! XD