Mates

Saturday, August 20, 2011

merdekaaaa


halooooooooooo :D
kembali lagi menay disinii
asik banget ya, udah 17 angustus ajaa :p
seperti biasa pasti di sekolah ada lombanya deeehh -____- sayangnya gue ikut mading, jadi gakbisa ikut tarik tambang! huaaaaa
mana gitu anak cowok (yang ikut lomba mading) kayak gak niat gitu lagi, mana gitu gak rapi en pada buru-buru..
tapi ternyataaaaaaaaaaaaaa......

KITA JUARA SATU!!!!!!

yippie, gak nyangka banget yak, padahal ngiasnya gak niat, bikinnya gak rapi, ternyata mereka ngeliatnya dari ARTIKELNYA! berhubung gue cerdas dan bikin artikel yang keren abis "bangga dong jadi orang indonesia" (kapan-kapan gue pajang ya) :p makanya bisa juara pertama, sepertinya yaaa.

dan juga, tau kan klo gue ikut paskib di sekolah, gue jadi pengibar :D maaf lebe, tapi ini pertama kalinya gue jadi pengibar, huahahah :D meski rada ancur, tapi yangpenting gue udah usaha lah -___- hehehe, asik kan.


oh iya, gue juga ikut padus nih buat misa, ternyata anak kelas 7nya bejibun nooh :o kaget gue ngeliatnya, padahal anak padus angkatan kita dikit2 juga -__-

hehehe, asiknya jadi seniorr *ganyambung

No comments :

Post a Comment

finally! someone open this, lol. waitwaitwait, dont close it! please comment nicely, dont say harsh words, dont spamming. thanks, youre awesome! XD