tips ngeblog!


hello blogger!
kembali lagi dengan saya, THE AWESOME AMENAY!
pasti pada kangen semua kan? gue keren sih huahahaha *brb muntah


kali ini beda dari biasanya, saya akam membawakan tips-tips menarik untuk anda yang belum pasti kebenarannya ! yeaahhh!!!!!!!!! *ngerock

gajelas ih.

oke, jika kalian blogger yang pengen blogmu tambah terkenal dan sebagainya dan sebagainya,,, baca tips-tips ini dari awal sampai akhir tanpa ke kamar mandi! sumpah gue jayus banget! huahahaha!!

  1. Nama Blog yang unik
    bikin nama blog yang luchu dan unik, tapi jangan alay! misalnya kayak gue, maybe I'm dreaming. wuezzhhh *ngibasin rambut* atau contoh lainnya? Style Rookie (punya Tavi), Pastel Girl (Sabila Anata,) dsb.
     
  2. Posting sesuai keadaan
    coba ngepost disaat mood lo lagi baik aja, saat lo lagi pengen banget ngeblog! jangan saat lo lagi ga ada bahan lo paksain buat ngeblog, nanti jadinya kayak gue, lirik lagu molo -,- jelek deh pokoknya

  3. URL blog yang singkat
    url blognya jangan terlalu rumit, tapi unik! paling nama kalian aja misalnbya kayak gue awesomeamenay.blogspot.com.. huahahaha *bangga ceritanya

  4. Rajin-rajin blogwalking!
    oke, pertama harus bikin cbox dulu. males bikin? ambil aja gratis disini. saat blogwalking tinggalkan komentar-komentar lucu tentang blog orang itu, tapi jangan yg dalem yah! nanti dia marah terus gamau liat blog u :p

  5. NO COPYCAT
    jangan copas posting orang yah! atau gaya ngomongnya! atau desain blognya! mending kalau mau copas tanya dulu 'dapet dari mana?' atau 'boleh kuambil gak?' daan, creditnya jangan diapus. misalnya lo buka blog gue, jangan sekali-kali ngapus sourcenya!

  6. Entri lebih Penting
    yoo, jadi biar blog sebagus apapun, kalo isinya cuma lirik lagu doang -kayak gue dulu -__- pasti pada males deh bacanya. yaa mau baca apa? cuma lirik lagu doang kok -_- makanya post yang bermutu dan unik!
TIPS LAINNYA
  • Tambahkan gadget menarik lainnya seperti lagu (jangan keras-keras). tapi gue saranin jangan ada musik deh, kalau ada musik yang lembut kayak gitar biola sama piano ya. habis pasti orang males banget kalo buka blog lu, lagunya keras ex. i am the best, atau party rock anthem. apalagi gaada tombol pausenya lagi!! udah close aja.

  • Tambahkan sesuatu yang beda dari blog yang lain, kalau gue belom nambahin apa-apa :p misalnya foto, kata-kata mutiara, dsb dehh. atau tips! dan cerita lucu! puisi! banyak banget deh, makanya kreatif yaaaw

  • Jangan terlalu banyak widget, nanti bloglu jadi lemot. kan kalo udah lemot orang males bukanya. ukur cepat lambatnya blog kalian disini:
sudah tau kan? oke selamat diterapkan, efek samping masih belum diketahui. jadi waspadalah, waspadalah!

Comments

Popular Posts