AWARD LAGI YEAH

olaaaa!!!
cihuy, tebak ada apa??
 that's right! SAYA DAPAT AWARD LAGEEE

lebaybanget yak

yak, ini dia awardnya :


kali ini dapet dari Lettha, makasih banyak yaah kawan :p :D

1. Copy award dan pasang diblog kamu yang dpt award ini oke?

2. Berikan ke 5 Blogger, tulis pendapat kalian .

3. Beritahu 5 fakta menarik tentang diri anda .

4. Thanks buat yang kasih award ini :D


okee... yang pertama udah kan.. hohhoho

syarat yang keduaaa : 

  1. Primaa
    mm.. blog prima ini bagus dan unik, yeay! iaa.. prima itu temen sekolah gue yang RANGKING SATU MOLO. jadi,, lebih tepatnya,, gue ga punya kesempatan biar ranking 1.... hiaaaa nyalahin orang
  2. Dieni
    kalau yang satu ini, ramah banget :D blognya juga unik, suka ngasih award lagi :p hhehehe.. thanks yah award-awardnya! :p
  3. Rini
    blognya unyu banget.. postingannya lucu-lucu lagii :D bannernya juga keren banget! hahaha.. oh iya kita baru temenan nih :/ semoga akrab yaah! wkwk
  4. Camilla
    inilah satu lagi teman sekolah saya.. yang cinta mati sama justin bieber. liat tuh, isi blognya semuanya foto jb :p ciee camilla sama jb :p wkwk..
  5. Cipha
    dan yang terakhir adalah cipha, salah satu temen saya di internet :D tapi jujur yah, cipha akhir2 ini jarang keliatan looh :/ heey ciphaa nungol doongg :D kangen niih wkwk. ohia template dia juga keren, apalagi yang foto pohon tuh
okeey, saatnya menjalankan syarat ke 3 :p cuitcuittt...



  1. suka ngatain diri sendiri di twitter. jadi yang merasa, mohon maaf yah, gilanya kumat soalnya
  2. suka makan, tapi gak gendut-gendut *nangis di pojokan*
  3. cintaaa banget sama rompi, tapi gapunya :'(
  4. pendieemmmmmm bangets. tapi kalau kalian udah kenal, pasti gue ngomong mulu deh. sama nyanyi.
  5. suka musik, nyanyi, dan main keyboard!! pengen bikin cover!! aaaaaagggghhh



okeeyy udah selesai kan, thanks yah buat Lettha yang udah kasih awardnyaa :D







-amenay

Comments

Popular Posts