Mates

Wednesday, December 28, 2016

My Life as a College Student

HELLOOOOOO BLOG!

Gilak. Udah lama ya kita gak berjumpa. hehehe. gak lama juga sih. Ini sih bisa dihitung cepat. Dibandingkan yang kemarin, ketika gue hiatus di dunia pemblog-an nyampe setahun, lol. Maafkan diriku ini yea. Akhirnya, sekarang gue datang lagi dan mau bilang

🎄Merry Christmas and Happy New Year, Peeps!🎄

ps. gue baru tau kalau ternyata sekarang di blogspot bisa nambahin simbol, lol

Biar ga mulai lagi kegalauan, ayo kita ngomongin kehidupan gue aja hehehe ((emang ada yang peduli gitu??))

Di UI, gue ngekost di kutek aka Kukusan Teknik. Kenapa namanya kukusan teknik? Karena letaknya yang deket banget sama teknik. Jadi, secara otomatis, tiap kali gue keluar atau mau berangkat atau mau balik gue selalu lewatin FT atau minimal ketemu anak FT. dan gak jarang gue ngeliat anak arsi baw-bawa tugas mereka. he he he. haduh.

Balik ke topik deh. Jadi, secara gue ngekost di kutek yang dari ujung ke ujung sama RIK, gue akhirnya bawa motor. YEY! kalau kalian ngikutin blog gue, dulu gue pernah cerita tentang gublunya gue yang masih ga berani bawa motor. Sekarang gue udah jago dong, meski ga begitu jago kalo bonceng orang. Dan gue masih suka kebut-kebutan, hahah. padahal.... GUE GA PUNYA SIM. ok bye.

Gue ceritain yang asik-asik dulu deh. Jadi tentunya, di sini gue ketemu banyak temen baru! Mulai dari temen satu focus group gue, temen home group, temen sekelas, temen kost, temen satu ukm fakultas, temen fangirling drama korea, temen makan, sampe temen kepanitiaan. Enaknya, pada gokil, seru, baik, dan enak diajak kerjasama. Pokoknya emang kuliah itu adalah saat dimana cari link sebanyak-banyaknya dan make friends sebanyak-banyaknya, hehe. Tadinya gue pengen ikut ukm univ, tapi ga keterima hiks. (sumpah gue sedih banget nyampe mau keluar) Terus pengen ikut banyak kepanitiaan lagi, tapi suka telat daftar dan sekarang malah gabisa ikut karena udah semester dua, iykwim hehe.


Kalau untuk pelajarannya? Sama, gue masih aja ga suka. Biomedik anjir. Jadi, Ilmu Biomedik Dasar aka IBD (Ilmu Bunuh Diri) ini adalah pelajaran tentang anatomi dan fisiologi tubuh manusia. Ada diskusi, tiap minggu kita mesti bikin powerpoint perseorangan, jam kedua ada praktikum yang selalu ada kuis setelah praktikumnya.Pokoknya ini matkul gila-gilaannya anak FK deh, dan kemudian semua mahasiswa RIK mesti belajar ginian juga (kalau keperawatan.... emang mesti belajar ini. dan ternyata di semester dua nanti ada ilmu dasar keperawatan yang HAMPIR SAMA KAYAK GINI, BAHKAN LEBIH DALEM.).

Masalahnya adalah:
1. Gue benci biologi
2. Gue gakuat liat darah dan organ dalam
3. NANTI TUGAS GUE ADALAH NYUNTIKIN, NGAMBIL DARAH, NGUBEK2, NEGIALTIN MENGAMATI DAN MEMPELAJARI ORGAN2 DALAM TSB

Gila. bisa apa gue. bisa megap-megap. Ga banget, deh.

Tapi IP belum keluar sih, tunggu aja ye kira-kira lulus nggak nik gue biomedik :(

Tapi, intinya, tetep asik banget deh first impression gue terhadap kampus gue ini, meski mostly karena temen-temennya. Capek nggak? Capek banget. Dan ini belum seberapa. Semester dua nanti gue bakal lebih banyak matkul kesehatan yang tentunya bikin muak banget. Semangat untuk diri gue sendiri!

ini kelas MPKT-A. Dan ini pas tugas akhir kita, yaitu bikin semacam pentas seni cinta Indonesia

FG 6 dabest! Utari dari padang, Sifa dari jabar, Nadhira orang bandung, Anlley dari papua. banyak cerita asik dari mereka, heheh.

Kelas MPK-Inggris. Pertanyaan gue: ini kelas bahasa inggris apa kelas persiapan SBM 2017? (saking banyaknya yang mau ngulang disini. kemana? FK tentunya, hahah)

panitia touring RIK jelajah UI! Gue, Ines, Prita, Nico (FT--huhu), Della (vokasi), Fira. hehe. Capek, panas, tapi seru dong.


ini persekutuan fakultas. Pertiwat FIK UI! Ini habis natalan fakultas. Dan puji Tuhan gue pelayanan O:))
BONUS FOTOO


2 comments :

  1. Dunia perkuliahan mu kok kayaknya seru bgt:")

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama aja ah har:" asikan yg di jogja banyak tempat buat jalan2 :")

      Delete

finally! someone open this, lol. waitwaitwait, dont close it! please comment nicely, dont say harsh words, dont spamming. thanks, youre awesome! XD