Mates

Friday, May 16, 2014

Me In Parallel Universe


hellow guise!

sebelumnya...............

LONG TIME NO SEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE AHAHAHAHAHHAHAHAHIHUHEHOO


ngapain lu dateng lagi bos? bukannya lu sibuk dengan cekulah lu? bukannya lu males ngeblog? bukannya ini post akan berakhir dengan save-as-draft?

Iya sebelumnya gue mau minta maaf dulu yaa karena gue suudah berabad-abad membiarkan blog ini karatan sehingga kalian tidak bisa mendengar kabar apapun dari gue yang kalian rindukan ini /tsah /ditampol/ dan kini karena gue lagi ada bahan untuk diperbincangkan dari kak ins chimid di grup terunyu Femind Bloggers yang tema kali ini itu adalah Parallel Universe, gue memutuskan untuk ngeblog.

Tapi sebelumnya udah pada tau kan parallel universe itu apaaa!!??? //ini udah kayak guru paud aja//

jadi Menurut Einstein & Hawking, Semesta kita punya empat dimensi yang saling numpuk, dan ada sekat yang menyulitkan kita buat liat dimensi lain. Jadi kita bukan cuma kita ini doang. tapi di dimensi lain ada kita juga. sama orang, tapi beda dunia. Dan ada 4 dimensi, berarti ada 4 kita diluar sana. Tapi ada beberapa kali sekat tersebut bocor dan kita punya kemungkinan buat nyebrang ke dimensi lain, begitu juga sebaliknya.

Jadi kesimpulannya, HAL INI SERU TAPI JUGA SEREM SECARA BERSAMAAN.

yang penasaran dengan penjelasannya klik disini.

em.... kalian percaya nggak?

tbh, gue sih kayaknya percaya. meski sebenernya buktibuktinya gak terlalu jelas. tapi belakangan ini gue jadi tertarik dengan halhal seperi mesin waktu, penjelajah waktu, dunia paralel, lucid dream, dsb. dan kali ini kita mbahas parallel universe dulu, yak. (kali ini, tapi kayaknya kemungkinan kecil untuk muncul beragam kalikali lainnya)

dan pertanyaannya adalahhh *drumrolls* JADI APA KAMU DI DIMENSI LAIN??

nah. untuk mengetahui gue jadi apa di dimensi lain, sebelumnya lu semua harus tau dulu gue di dimensi ini kayak gimana. yang udah kenal mungkin tau, meski gue yakin mungkin tau dikid abis,.

  1. Gue pemalas. tapi gue punya citacita yang tinggi. pengkhayal. tapi begok. ngayalnya ketinggian. Tapi sekarang udah pinter dikit, tau mana yang mungkin kekabul mana yang enggak.

  2.  Bisa diem, bisa gila juga. kalo gue lagi gila gue bisa gila banget sampe malumaluin dan membuat lu tutup muka, juga membuat diri gue sendiri diomelin guru-guru dan orang lewat. Tapi gue juga bisa diem, sangat diem sampe kalian ngiranya gue marah atau ngambek atau ngantuk etc. Kemungkinan besar itu gue nggak terlalu kenal sama si lawan bicara. Atau gue lagi bete.
     
  3. Susah mengungkapkan pendapat. gatau kenapa yang gue pikirin susah untuk gue bilangin dan gue tunjukkin ato gue kasihtau oranglain. gue lebihbaik diem ato ngikut.
     
  4.  Gabisa berenang. Gak pandai masak, naik motor masih gak jago, suka curigaan dan suka naruh prasangka buruk. Gak bisa nebak perasaan orang. Suka nggak peka. daridulu pengen main game tapi gabisabisa. dan PENGENNN bisa main gitar listrik atau bass. atau biola. pokoknya pengen bisa menguasai segala jenis alat musik!
     
  5. Bisa main kibor tapi nggak jago, bisa main gitar tapi ngga jago juga. suka nggambar, suka nyanyi, suka nulis suka maen twitter dan sekarang lagi demendemennya main RP
     
  6. Suka musik, suka make headset, sekarang sih lagi demennya jazz, indie, electronic, dubstep, sama rock juga. suka jepang, jpop, manga, anime, idol jepang. suka kpop juga kadang, dan suka nonton drama juga kadang. suka vocaloid. suka makan. suka make celana. suka hujan. dansebagainya~~
 nah, kuranglebih begitulah gue di dunia nyata. kayaknya. kayaknya sih gitu. yaudah deh. jangan pada menjauh ya (?)

dan, kiraakiran gue bakal kayak gimana ya kalau di dimensi lain? maksudnya, gimana gue yang lain?? karena disono ada tiga lagi gue yang berbeda. tapi karena gue males gue langsung tulis kemungkinannya aja deh,

  1. gue (dia) akan menjadi sangat amat teramat RAJIN. rajin belajar, tentunya. jadi gue(dia) bisa jadi pinter banget. sering ikut olim habis itu. sering ikut organisasi sekolah juga. dan dengan gaulnya milih univ. ITB, misalnya. pasti gue(dia) bakal optimis masuk ITB. karena gue RAJIN! :((( gue (dia) juga bukan mengkhayal doang, tapi juga seorang yang yakin mimpimimpinya bisa kecapai dan bahkan mungkin sebagian mimpi gue (dia, kita deh) udah kecapai.

  2. mungkin gue(dia) akan sangat amat teramat GILA. dan supel. juga ramah. dan punya banyak temen. pacar bahkan mungkin HAHAHA. dan gue (dia) gak akan diemdiem meskipun orangnya baru kenal, atau kenal dikit doang. pokoknya gue (dia akan jadi manusia yang amat asik.
    tapi bisa juga gue (dia) sangat pendiem, kalem, normal, dan juga manis dan cantik gue (dia) bisa jadi feminin, suka dandan, dan enggak suka teriakteriak. punya pacar juga mungkin HAHAHA. gue (dia) juga gak banyak omong, nggak ngomong sama orang asing, dan deket banget sama sahabat. juga baik hati dan nggak suka ngejailin orang lain. atau ketawa lebar.

  3. gue (dia) bisa jadi adalah seorang yang berani NGOMONG. gue (dia) akan ngomong apa yang gue (dia) pikirin, langsung ngomong kalau nggak setuju, dan bukannya ngikut doang. gue (dia) juga akan berani ngasih saran dan kritik. gue (dia) akan dengan beraninya ngomong ketika gue (dia) nggak suka dengan satu kelakuan seseorang.
  4. gue(dia) mungkin jago naik motor dan kemanamana dengan machonya naik motor, atau naik mobil kalik, si gue (dia) yang pendiem. gue(dia) akan sangat amat jago masak. enak tentunya masakannya. gue (dia) juga JAGO BERENANG. mungkin gue (dia) udah jago dan suka ikut lomba renang. gue (dia) bisa nebak perasaan seseorang, dengan pintar dan murah hatinya ngedengerin orang itu curhat dan ngasih saran, kemudian jadi tempat curhatan semua orang. gue (dia) mungkin juga jago main segala jenis alatmusik, termaksud jago nyanyi. bisajadi gue udah punya band tetap yang gaul dan terkenal.

  5. JAGO segala yang gue lakukan sekarang. gue (dia) jago nulis, dan mungkin udah sering nngirim cerpen ke majalah atau bahkan udah punya buku. jago main kibor dan jago nyanyi(lalu punya band), jago gambar dan mungkin gue (dia) punya akun deviantart atau pixlv atau apalah itu pokoknya gambar gue (dia) udah terkenal ke seluruh penjuru internet kemudian gue suka bikin doujin atau komik, lalu suka bikin illust, lalu PV tenshi no shippo gue jadi!!!!!! dan gue (dia) suka bikin PV vocaloid ataupuun lagu lainnya. dan gue (dia) juga udah bisa dan juga jago main utau, dan mungkin Ayane Gita udah exist (fyi ayane gita adalah utau gue, yang belum ada perkembangan bahkan belum terbentuk sampai sekarang). gue (dia) akan jarang sekali main twitter, bahkan gue (dia) kemungkinan besar nggak punya RP dan menganggap hal itu aneh dan cuma buangbuang waktu aja.

  6. mungkin gue (dia) gak terllalu suka musik, jarang atau bahkan gak pernah pake headset karena menganggap benda tersebut cuma bikin orang conge, kalopun sukaa musik mungkin gue suka musik macem 1D atau musik favorit remaja gaul lainnya, dan menganggap dubstep cuma perusak kuping. mungkin gue(dia) akan menganggap penyuka jepang atau otaku itu freak abis dan aneh, juga gak suka kpop dan menganggap itu semua alay. mungkin gue (dia) akan menganggap vocaloid itu cuma buangbuang duit, jkt itu kayak cabe, dan drama korea itu maksud. gue (dia) akan demen menjaga makanan seharihari, suka pake rok karena dia feminin, suka nggerai rambut, dan sebagainya. aduh sedih amat sih.
Dah. itu aja kali. tapi sedih banget. meski awalawalnya bagus. tapi nomor 5 akhir dan nomor 6 kayaknya menyedihkan, bagi gue yang asli ini.

dan selain berubah kayak gitu, mungkin jalan hidup gue juga berubah. semua keputusankeputusan gue yang gue ambil, misalnya masuk smp swasta, masuk sma 1, dan keputusan lain yang gue sesalin dulu juga nggak bisa lu ketahuin karena itu sangat menyedihkan dan gue gak mau cerita karena nanti gue sedih, mungkin gue bakal ambil jalan lain dan jadi manusia yang beda. mungkin gue bisaaja masuk SMP negeri (dan bisaaja gue jadi alay). bisaaja gue ngambil SMA 8 pas lulus SMP, dan akhirnya gue tetap jadi anak gaul perum dan gaktahu apaapa soal kota Tangerang. mungkin gue bisaaja sekarang tinggal sendiri ngekost di jakarta atau jogja, seperti yang gue dulu mau. mungkin band gue pas SMP jalan sampai sekarang. dansebagainya dansebagainya, gue gak mau cerita semuanya karena entar gue sedih wakski.

jadi intinya, lu percaya gak sih sama itu semua?

percaya sih, dikit. gue juga penasaran. gue pengen cari tau gimana benernya. tapi serem juga. lu bayangin lu tibatiba bangun tidur. lu tetep lu dengan nama lu dan orangtua yang sama, tapi kehidupan yang sama sekali beda. hwanjer. serem abis. tapi seru. gue pernah baca komik tentang dimensi paralel, sherina renewal judulnya kalo nggak salah. seru abis. tapi itu kan komiiiikkkk KALO BENERAN GIMANA SIH JADINYA.

udah deh, sekian. itu aja ya bre.

((btw, I should be studying right now.))

oh iya. gue tambah bego, loh. sekian.

((DOAIN YA BIAR GUE MAKIN RAJIN NGEBLOG. SEMANGATIN YEYEY WUWUW YEYEY HWUWUWUWU))

2 comments :

  1. AKU PENGEN SEMUA YANG KAMU MAU JUGA:))) except yang musik2 itu XD naay thats anugrah dan kamu hebat di dalamnyaa kudu syukuri yes:"###

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi aku masih jauh dr sempurna waksss iyaa aku syukurin ko rat :3 wkakaakk kita sehati dongggg. tp suara kamu bagusssssssssssssss

      Delete

finally! someone open this, lol. waitwaitwait, dont close it! please comment nicely, dont say harsh words, dont spamming. thanks, youre awesome! XD