Mates

Tuesday, April 15, 2014

Koisuru Baby

hai guys! gue disini cuma bentar doang. niatnya mau lama tapi entar jam 11 laptop ini akan dipindahtangankan, jadi gue mau promosi cerita baru gue di wattpad aja ya //tzzzah// judulnya.... Koisuru Baby!

Nao dan Rei di mata teman-teman mereka cuma sahabat, duo yang kemana-mana selalu ada aja ulahnya yang bikin orang ngakak dengan kelakuan gila mereka berdua. Tapi cuma karena Nao penasaran gimana rasanya jatuh cinta dan pacaran, akhirnya dia jadian dengan Rei, teman sejak jaman SDnya itu agar rasa penasarannya itu hilang. Kira-kira, mereka bakal meneruskan kegiatan mereka sebagai duo gila dan tetap sebagai sahabat atau malah saling jatuh cinta dan akhirnya malah jadi pasangan ter-romantis sedunia, ya?

sementara yang belum baca Flat No.312 baca juga yaaaaa. bahasanya tapi jadi beda banget. di 312, gue pake sudut pandang orang ketiga dan bahasanya formal terus latarnya jepun, sementara ini indonesia (kali ya), pake sudut pandang aku (atau gue lebih tepatnya) dan bahasanya gak formal.

jangan lupa baca dan komennya yaaa~~~~~~~~~~~~~~~ miawmiawmiawmiaw.

No comments :

Post a Comment

finally! someone open this, lol. waitwaitwait, dont close it! please comment nicely, dont say harsh words, dont spamming. thanks, youre awesome! XD