Mates

Saturday, January 11, 2014

2014!


HAAAAAAAAAAAAAAAKHIRNYAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Akhirnya gue ngeblog lagi, broh! setelah beberapa waktu posting gue hanya berujung kepada save-as-draft, kaliinigue kembali datang dan ngepost. kayaknya udah berapa abad ya gue nggak ngeblog, sampe udah 2014 aja. nahhhhh selama itu banyak banget halhal yang terjadi di kehidupan gue, baik yang bahagia dan engga, seru dan jayus, gaul dan nyebelin, semuanya ada. ga kerasa ya uda setaun! nah, biar kerasa 2014nya, gue mau bikin resolusi 2014 nih.

((sebenernya ada femind project ttg resolusi gini, tapi gue nggak sempet bikinn T-T))

1. rajin belajar!

emang ini susah banget tapi mau gimana lagi, gue udah sma dan untuk mendapatkan undangan /tsah/ nilai gue harus stabil. agak nyesel juga ya kenapa dulu nggak masuk smk. ato apa kek. sampe sekarangpun gue masih nggak ngerti entar kuliah mau dimana dan ngambil apaan.

2. berani ngomong!

ngelanjutin resolusi 2013, gue pengen enggak pendiem lagi dan berani ngomong. meski sebenernya kalo ngomong itu tergantung gue pengen/nggak ato gue pengen ngajak obrol orang itu/ngga. juga, berani ngomong isi hati gue /tsah, kalo gue gak suka ya gue gak suka, dan gue juga pengen punya sahabat hiks. karena gue masih bingung mereka nganggep gue temen apa sahabat.

3. gendutaaaaaaaaannnnnnnnn

gue.harus.gendut. ngga gendut amat. yangpenting gue pengen nggak kerempeng. masalahnya entah bagaimana gue tambah tinggi dan itu membuat gue terlihat seperti tengkorak berjalan karena berat gue seginisegini aja. mana gue udah makan banyak banget, parah kannnnn.

4. jadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya. sekiann!


selain itu, 2014 gue juga pengen...
nyelesaiin tulisan di wattpad
lebih akrab sama tementemen
main sama temen smp
lebih pedeeeeee
namatin animeanime yang sampe sekarang masih stuck di episode1,2,3,dsb
karena gue gampang bosen
kalo bosen ngapain gue tonton ya...
namatin manga!
belajar gambarrrrrrrrrrrrrr
nabungggggggggggggggggggg
family rush!!!!
bikin fanfic yang banyak
last game!
lebih pedeeee
nggakpeduli kata orang
engga gila lagiii
tapi kalo nggakgila ngga seru
yaudah gila dikit lahh
aktif di sekolahann
diaAHAHAHAHA
memang hanya diaaaaa
fansnya geisha namanya apa sih
bikin fanart
meski nggatau caranya
rajin latihhan kibor
lebih mau nunjukin talenta tsaaahh
RAJIN NGEBLOG AHAHA
sekian dan terimakasih!



dah. akhir kata, selamat hari natal 2013 dan tahun baru 2014! God bless us alwayss!

No comments :

Post a Comment

finally! someone open this, lol. waitwaitwait, dont close it! please comment nicely, dont say harsh words, dont spamming. thanks, youre awesome! XD