Mates

Tuesday, December 24, 2013

Dateng cuma buat bilang ini


yang punya wattpad dan fanfiction, follow daan baca cerita gue ya! usernamenya ayaneloid. dan sekarang udah ada ceritanya, meski cuma satu dan masih gembel. oleh karena itu, komen dari kalian sangat berarti! silahkan diliatliat yaa!


Agak jahat juga ya gue, dateng-dateng cuma ngomong ginian. whatevs. berikut ini ada sinopsisnya:
Flat No.312-- Karena orangtuanya selalu berpindah-pindah, pada akhirnya Shinoda Yuka memutuskan untuk tinggal sendiri ketika SMA karena tidak ingin kerepotan lagi. Tetapi ternyata bukannya tinggal sendiri, dia malah dititipkan di apartemen kerabat jauhnya yang bahkan belum pernah ia kenal sebelumnya. Terlebih lagi, Miyazawa Kaito si murid teladan, Haruki yang anak band, dan Shou yang jago olahraga, ketiganya adalah laki-laki (iyalah), kembar (hebat kan), sebaya dengan Yuka, keren (dibuktikan dengan banyaknya cewek yang suka dengan mereka), dan mereka hidup sendiri tanpa adanya orang dewasa! Hari-hari Yukapun menjadi lebih seru ketika tinggal bersama mereka, mulai dari sarapan pagi hingga malam hari. Tetapi, apakah Yuka akan jatuh cinta kepada salah satu dari ketiga kembar itu?
em, untuk tokohtokohnya nanti kapan-kapan aku jelazin. babaiiiii dibaca yaaaa dan besokbesok gue pasti ngepost sesuatu kok. pasti! lafyuuuuu!

No comments :

Post a Comment

finally! someone open this, lol. waitwaitwait, dont close it! please comment nicely, dont say harsh words, dont spamming. thanks, youre awesome! XD