Senior High School!

andaikan seragam sekolah gue seunyu ini

selamat hari minggu, selamat bertemu kembali, dan selamat hari blogger nasional wahai readers!!! gue agak jahat ya nih ngepostnya baru pas hari blogger nasional -_- maaf ya temanteman, maaf ya blog kesayangan, soalnya gue SMA sibuk sekali. yups, gue sekarang adalah murid SMA Negeri 1 Tangerang! woohoooww yeyeye lalala ciatciat dumsdumsyeah

dan karena gue udah SMA, gue jadi sibuk. bukannya sombong, gue malah mau merendahkan diri -_- sedih banget. gue sibuk bukan gara-gara pelajaran di sekolah--malah gue kayak gak sekolah, belajar kadang doang jadinya nilai hancur bagaikan kena nuklir. gue malah sibuk gara-gara ekskul dan kegiatan diluar pelajaran -_- dan gue bukan cuma sibuk satu ekskul doang. karena SMA ekskulnya lebih banyak, jadi gue ikut ekskulnya banyak juga QAQ dan ekskul-ekskul yang malang itu yang gue ikutan gabung (tapi sumfeh keren banget ya ekskulnya, guenya yang nggak keren):

  1. Fiesta Voice
    yang ini jelas ya, paduan suara, dan gue harussss ikut!!!!!!! karena fiestavoice ini paduan suara, gue suka nyanyi, dan mereka sangat keren :3 gue udah sekian kali latihan voice untuk upacara, 17an, dan kelihatanya bentar lagi bakal tampil saat pembukaan nitrackers dan lomba vokal grup nitrackers. entah kenapa gue seneng kalo udah nyanyi, apalagi kalu udah bagi-bagi suara. huwoooow! semoga gue bisa ikut berbagai lomba bersama mereka dan semoga dengan adanya kehadiran gue fiestavoice bisa semakin maju dan maju lagi! *ea


    KEREN BANGET KAN YA

  2. Suika Smanitra
    "suika"itu dalam bahasa indonesia artinya semangka. dan suika smanitra adalah nippon clubnya SMAN 1 Tangerang! \m/ akhirnya gue bisa ikut macam nippon club dan punya tementemen otaku (yang bahkan lebih pro dari gue haaaaaa) kemaren kita baru tampil lho di tangcity; mpresentasiin tentang festival jepang gitu. ntar bakal ada lomba lagi, pas januari. semoga gue kebagian lomba yaaaaaaaa! dan semoga menang tentunya...

  3. Pramuka (yang ini wajib, aaaah cyalan loe kurikulum 2013 -_-)
  4. Rasta (radio sekolah)
  5. PPKr (ini masuk ekskul gak sih?)
  6. Scrabble
  7. ITnC
  8. Paskibra
tapi karena sibuk (macam sibuk garagara ekskul lain, sibuk pelajaran, les, atau sibuk ngurusin nitrackers--lagi, bukannya gue sombong. ini gue lagi mengasihani diri sendiri...) akhirnya banyak ekskul yang gak bener-bener gue jalanin (jadi setengahnya doang). yang masih gue rajin ikutin ya itu dua yang ada penjelasannya. yang lainnya masih ikut, tapi jarang bgttttttt.

kurikulum 2013 juga phwet banget. pelajarannya susah bangettttttt! mana gue kurang paham dengan gurunya dan karena ruang kelas dingin juga guru yang ngebosenin (maaf ya pak, bu) gue jadi hobi tidur di kelas (serius dulu gue jarang banget tidur di kelas). dengan nilai-nilai yang jelek dan dibawah kkm ini, juga pelajaran yang tidak mudah untuk dmengerti, serta banyaknya jam kosong, hobi tidur gue, otak gue yang dongo dan pemalas dan tidak adanya UTS (fyi biasanya nilai rapot gue itu bagus karena adanya kehadiran ulangan tengah semester atau ulangan akhir dan semacamnya), gue mau jadi apaaaa!!!!!!!!?????????

gue juga jadi panitia nitrackers (divisi dekorasi) sehingga gue dengan sibuknya ngurusin ini-itu buat ndekor nanti nitrackers (gak terlalu sibuk juga sih karena dibatu yg lain ;;)) juga gue panitia lomba vokal grup nitrackers jadi gue juga sibuk ngurusin makanan minuman peserta juga juri (untung gue cuma seksi konsumsi)

Kalian warga kota Tangerang dan sekitarnya, jangan lupa dateng yaaa ;D

dan dongonya gue, bukannya pas ada waktu kosong dipake buat belajar dan semacamnya, malah buat baca komik dan nonton anime. iyaaa setelah sekian lama akhirnya kesampean juga gue baca kirarin revolution! udah lama gak baca komik shoujo jadi seneng ♥ selain itu gue juga dapet anime shoujo dari temen gue di SMP, ouran high school host club judulnya. sumfeh unyu banget animenya♥  tapi sedih juga aaaa. sekarang gue lagi pengen namatin manganya (karena kayak gakuen alice, animenya duluan yang tamat daripada manganya wooo). gue juga main game namanya osu. pertama kalinya gue main game ginian, nih! huehehe................. (nah lu sekarang sudah liat kan betapa gobloynya gue)

yangpenting, doain saja ya semoga nitrackers sukses, gue makin aktif dan rajin belajar (yangini sangat penting, dimohon sekali ya bantuannya), dan bisa melanjutkan cerita yang rencananya bakal gue buat wowowo *oot* juga bisa namatin anime/manga yang gue baru baca setengahh! btw, minta rikuesan anime shoujo yang unyu dong, tapi juga lucu dan ada cewek/cowok tsunderenya bahaha.

yang terakhir: semoga gue makin rajin ngeblog!!

((KEAJAIBAN INI GAK SAVE-AS-DRAFT))




Comments

  1. aku suka header kamu !!
    aku secret admirer of the Rain ! hahah xDah

    udah aku follow, fllbk yaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts