Mates

Tuesday, March 26, 2013

I'm seriously back!



konbanwa/ohayou/konnichiwa minna! *anak RP* lama kita tidak berjumpa ya. setelah sekian lamanya gue gak ngeblog karena sibuk TO US UP disana-sini *tsahh**berasa kece banget* akhirnya si am gobloy balik lageeeh! semua itu sudah selesai, tinggal nunggu UN sambil TO macem-macem .___. dan sekarang, padahal besok gue ada TO, gue NGEBLOG! NGEBLOG pemirsahhhhhh, sesuatu yang sangat jarang terjadi! yap. gapapa lah. ntar TO ipa gue ancur :")
nah sekarang....

mau ngomongin apa? .___. *plak*


apa aja ya, yang gue suka akhir-akhir ini aja yaa. hmmm kalo kalian pada liat, mungkin *MUNGKIN ya* banyak yang kurang suka lagu-lagu indonesia. tapi banyak yang bagus looh lagu indonesia. contohnya, tulus. lagunya bagus! RAN juga. kalo RAN mah gue sukanya udah lama, tapi suka tulus baru sekarang wehehe. lagu yang lu harus denger mungkin Sewindu- Tulus, Teman Hidup- Tulus, Mencuri Hati - RAN, banyak ah pokoknya lagu yang bagus-bagus :3 oh iya HiVi juga bagus.

dan sekarang, ngomongin anime yuk. tau Tamako Market? sekarang gue lagi suka nonton itu (di yutub -_-v)) :3 soalnya unyu! ceritanya tentang cewek yang punya toko mochi di shopping district gitu (namanya usagiyama, kalo nama toko mochinya tama-ya) dia temenan gitu sama warga sesama pedagang di usagiyama.lucu deh! teruss.. suatu hari dia ketemu burung(?) tapi bukan burung biasa, ini murung bisa ngomong dan bisa mikir kayak orang. wkwkwwk. penasaran? nonton aja dimana gitu, udah mau tamat loh satu lagi episode udh tamat ._.v aaa Mochizouu *_* (?)

tamako market!

dan.... wassup dengan video vocaloid di atas? jika kalian perhatikan baik-baik, itu bukan sembarang pv vocaloid biasa..... yaps. itu adalah salah satu lagu duet Miku&Len yang original (bukan hasil coveran lagu lain mksdnya). soalnya MikuxLen kan susah banget nemunya XD gak banget sih tapi daridulu gue cari cuma ketemu Crybaby Boyfriend doang._. dan.......... UNYU BANGET :33 mungkin yang ngepollow ma twittah tau kalo gue suka sama MikuxLen. soalnya... orang emang dominannya suka sama RinxLen sih, tapi menurut gue itu mereka sodaraan :| kembar gitu, kakak beradik. masa pacaran.... selain itu Len sama Miku sama-sama unyu dan kalo pacaran unyu banget pastinya! ngomong-ngmong tentang PVnya ada bagian yang kurang mengenakkan ya, pas1:54 - 2:14 itu apaan coba ._. gue ga ngerti -_-v biarin lah, yangpenting unyu. apalagi 3:48 sampe abis, aaaa<333333 b="" btw="" judul="" lagunya="">SPL :3

ujung-ujungnya jadi ngomongin vocaloid banyak gini -_- yang gak ngerti maaf yaa. oh iya, yang UTS US UP UN TO semangat ya! mari kita sama-sama berjuang. dan, semoga gue bisa masuk SMA idaman, entah dimana itu. yangpastinya bagus, lebih bagus dari smp gue sekarang ._.v bahaha. ja nee! a,puni saya telah mencemari dashboard kalian dengan posting tak berguna ini wkwkw.

No comments :

Post a Comment

finally! someone open this, lol. waitwaitwait, dont close it! please comment nicely, dont say harsh words, dont spamming. thanks, youre awesome! XD