Mates

Wednesday, January 2, 2013

new year is here!


merry christmas 2012 and happy new year 2013, people!!!!!!

*karena 2013, ada 13-nya angka kesukaan taylor swift, jadi gue sekalian ngeshare cover terbaru gue (astaga udah kayak artis terkenal aja wkakak) semoga kalian suka :3 udah lama gak ngecover ameni suara satuduatiga wkwk :D dan akhirnya ameni suarasatuduatiga kembali lageeh!*



semoga tahun ini bisa lebih baik dari tahun-tahun yang sebelumnya. sebelumnya, maaf telat ngucapin :p sibuk, mwahahahaha. gajadi kiamat kan, tanggal 21 kemaren? tanggal 22nya (ngambil rapot) juga gajadi. nilai gue lumayan lah XD tapi paspasan kkm ada 1, ya apalagi kalau bukan OR -_- tiap OR pasti gue gak serius melulu. wkwkwk

jadi, ini resolusi tahun baru gue *ea*
  1. LULUS SMP! dapet nilai UN tinggi, jadi bisa masuk SMA favorit. Lulus UAS juga :D tapi, buat dapetin itu semua kan mesti rajin belajar. jadi, samaaja lah wishnya biar bisa lebih rajin belajar :D aminn
  2. bisa ramah sama semua orang! terus gak pendiem, wkwkwk. dan moga-moga nanti di SMA (semoga lulus yaaaaapliss -_-v) bisa dapet lebih banyak lagi teman :)
  3. perbaiki semua sifat jelek di tahun 2012. itu, curigaan -_- hilangi sifat mudah berprasangka buruk sama orang lain, enggak lagi suka ngomongin orang, bisa ngendaliin emosi (gak gampang marah), gak mudah tersinggung, sama enggak bertindak terlalu gila+random lagi -_-
  4. berusaha biar lebih percaya diri!
  5. nulis! cerpen atau nyelesaiin novel, terus kirim ke kawanku/gramedia. kalaupun belum diterima, gakboleh nyerah :D
  6. semakin dekat dengan Tuhan dan keluarga:)
copas dari sini . bantu vote ya :D

segitu aja lah resolusinya. btw, UN di depan mata broh -_- TO kemaren di sekolah sih lumayan, gue lulus XD tapi nemnya cuma dikit, 30 berapa gitu. terus mtknya 6 koma!!!!!!!!!!!!!! astagah -__- pokoknya gue harus lebih rajin lagi, biar masuk SMA idaman! yeeeeyyyy!

btw lagi, oot nih. paradise udah nyampe ~~ sehari sebelom berangkat ke jogja. yeyeye u yeah bop bop bop bop♥ dan untuk pertama kalinya gue naik kereta (pas ke jogja :3) ternyata......... biasa aja ._. malah capek, wkakak. lama banget gila broh ._. mana gitu di jogja bentar doang lagi, belom kemana-mana, belom puasshhh -_- tapi udah ketemu ratri sama lucia, meski cuma bentar doang. semoga lain waktu gue bisa ke jogja lagi, wkwkwk :3

udah dulu yaa, selamat memasuki 2013 yaaa. tahun taylor swift XD

bonusnya nih, bikinan gue wkwk:

No comments :

Post a Comment

finally! someone open this, lol. waitwaitwait, dont close it! please comment nicely, dont say harsh words, dont spamming. thanks, youre awesome! XD