Mates

Friday, August 17, 2012

doublex2 liebster award~

selamat siang, selamat ulang tahun Indonesia, dirgahayu indonesia!! :D
udah lama banget yaa gue nggak ngeblog.pasti pada kangen kaan iya kaan iya dumsss :3 dan setelah sekian lama ga buka blog pas cek tau-tau gue dapet dua award yang sama. hehehe dari Bita dan Ana. Thanks you twooooo ;))))
//edit. dapet lagi dari muthia. thanks :))
//edit. dapet lagi dari kak ulfa -_- jadi rame gini huwoooo


Da rules:
  • Tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal mengenai dirinya sendiri.
  • Jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yang nge-tag kamu.
  • Bikin 11 pertanyaan baru untuk orang yang ingin kamu tag.
  • Tentuin 11 orang untuk dapat award ini dan link-kan mereka ke post-mu.
  • Pergi ke halaman blog mereka dan kasih tau kalo mereka dapat award ini.
  • Gak bisa nge-tag balik.
11 11 dan 11 u,u kenapa gak 17 08 45? :D *edisi kemerdekaan *mati aja ngetag ke 45 orang -_-

lanjuutttt.

11 things bout me:
  1. manusia, ofc. remaja perempuan yang mulai menginjak usia 14 tahun 5 Agustus lalu. yeeeyy!
  2. bangga jadi orang Indonesia, beragama Kristen Protestan, dan orang batak yang ga bisa bahasa batak  tapi suatu saat gue pasti jadi jago bahasa batak B)
  3. berteman dengan siapa saja, tapi selalu curigaan dan berpikir kalau "siapa saja"nya itu nggak berteman sama gue :/
  4. Percaya Tuhan Yesus <3 li="li">
  5. sayang keluarga(?)*kayak lagi jualan* tapi suka kesel sendiri karena lebih sering denger satu rumah ngomel semua. yaa termaksud gue, gue salah juga sih -_-
  6. suka nyanyii, baca buku, nulis, gambar, dan........ tweeting tentunya -_-
  7. selalu laper ._.
  8. pelopor (?) #forevertypo *merasa banget* *padahal bukan gue doang yang sering typo* dan sering disebut sebagai ratu typo -_- astagaah
  9. suka tertawa dan membuat orang lain tertawa~~~ hwahahahahaha
  10. cintaaaa codysimpson owlcity zendaya victoriajustice greysonchance JKT48 dsb dsb dsb~~~
  11. yang terakhir.... hm... gue heboh kalo sama orang yang udah bener-bener gue kenal deket, dan pendiem sama orang yang enggak terlalu deket ato baru kenal. ._.v
selesai deehh~~ miawmiawmiaw. eh tapi yang kedua jadi gue jawab petanyaannya dobel dums!? DX

--->Dari Ana dulu

  1. Apa yang dimaksud dengan fangirling? Sampai sekarang saya masih suka bingung sama arti dari fangirling.-__- emm fangirling itu istilah buat cewek, yang ngefans ke cowok yang terlalu berlebihan. emm kayaknya loh. gatau bener apa engga -_- misalnya bikin spanduk lah, ikutin bis tur si idola lah, nungguin si idola di bandara lah, dsb. kayaknyaaa
  2. Penyanyi dan band luar yang paling kalian suka? CodySimpson selalu 143;)
  3. Menurut kalian, film apa yang paling bagus di 2012 (yang sudah keluar)? Hunger Games! :D
  4. Blog atau Tumblr? Kenapa? Blog sih, soalnya kita bisa ngepost banyak disini. juga bisa komen-komen. tapi nggabisa reblog. kalo tumblr mungkin gara-gara itu jadi kece ._. tapi masih bingung jugaa antara dua ituuuu
  5. Apa kenangan terindah kalian bersama sahabat-sahabat kalian? semua pengalaman sama sahabat-sahabat itu indah semua wkwkwk
  6. Apa pelajaran favorite kalian? bahasa inggris sama seni musik. sama sejarah luar negri, tentang perang-perang gitu, kadang-kadang. soalnya seru belajarnya xD
  7. Apa kalian sudah bisa move on? ;;) -_- sekarang sudah \(^o^)/
  8. Siapa teman kalian yang pernah sekelas sama kalian sampai bertahun-tahun (yang paling lama)? enggatau, nggahapal ._. uyeeee
  9. Apa yang paling kalian suka dari bulan Ramadhan? kolak kah? pisang ijo kah? wkwkwkwk :p
  10. Apa quote favorite kalian? "be yourself, everyone else is taken"
  11. Apa hobi kalian? nyanyi, nulis, gambar, onlen :3
terus, dari Bita


  1. nggak -_-v
  2. bulan Agustus, yippie ~(^^~)(~^^)~
  3. apa yaa ._.
  4. Blog lah. tapi kalo ada pilihan twitter yaa twitter XD
  5. CODYSIMPSON<3 li="li">
  6. apaa nggatau maksudnya -_-
  7. nasigoreng, rotibakar :9
  8. yang serius, enggak pernah. puji Tuhan O:)
  9. hobi nggaada yang dibenci wkwkw XD
  10. ya pake hape~ *mau jadi apa kamu naak*
  11. suara keras. selalu takut kalo denger klakson mobil, petir, dsb ._. aneh yaa
//edit: pertanyaan dari muthia :D
1. Who are you? manusia ._.v
2. Pernah ditembak? Bisa dijelasin ga kejadiannya? enggak. *melas*
3. Udah ganti skin berapa kali? *buat yang pake skin* nggatau, lupa u.u udah lebih dari dua yang penting wkwk
4. Lagi suka lagu apa nih? --> lagi perlu lagu-lagu baru nih banyaak. sunburn, houdini, wish you were here~
5. Pernah lihat hantu? --> jadi serem ginih.. o_o'' pernah, di tipi huahahaha
6. Cowok/cewek idaman mu itu yang kayak gimana? #KEPO pokoknya yang humoris deh xD
7. Menurut kalian KEPO itu menguntungkan atau merugikan? alasannya? tergantung orangnya lha. kalo orangnya terganggu ya merugikan, kalo orangnya merasa dipeduliin ya menguntungkan :3
8. Your Hobby please? ramaii. nyanyi, nulis, gambar, onlen :D
9. Mudik ga nih? *basabasigaring* pengennya sih, tapi enggak :"
10. Permainan apa yang selalu dikangenin ketika 17 Agustus-an? <-- aku sih, balap kerupuk.. XD tarik tambang polepel!! xD
11. Udah follow twitter aku belom, @aneemutii_? <--apabanget XD belooom u,u ayo mari kita saling follow memfollow~

dari kak ulfa:

1. Suka nonton sinetron Indonesia nggak? Kenapa?
2. Umur kamu berapa sekarang?
3. Kamu pakai modem apasih?
4. Sesuatu yang bisa kamu masak/bikin sendiri apaan?
5. Mulai ngeblog dari tahun berapa?
6. Buat yang mudik, pada kemana nih?
7. Sakit hati/Sakit gigi? *aku : sakit hati aje kali yee xD
8. Punya pengalaman berkesan nggak waktu ngeblog?
9. Kamu termasuk anak eksis gaak?
10. 1+1 = 1 1 . Betul atau tidak? Kenapaa?
11. Pernah ketemu idola nggak? Siapa?

answer:
  1. enggak. jelek -_-
  2. 14 :3
  3. first media kah?
  4. aer (!!!!!????) sedih amat.
  5. 2008 :o
  6. nggakemanamana
  7. sakit hati lha ._.
  8. pas ultah kemaren, dapet ucapan dari temen femind dgn heboh xD
  9. eemmm..... gatau ._.
  10.  salah! kan 1+1=2 DX
  11. gamaliel audrey cantika :D
teruss.... gue mesti bikin 11 pertanyaan lagi ya ._. duuhh *ribet sendiri*
  1. temen baik dari internet siapa?
  2. pernah naksir orang internet nggak?
  3. pernah nyaris mati nggak? gimana?
  4. pelajarn paling dibenci?
  5. punya niat ikut audisi JKT48 gen2 nggak? :p
  6. termaksud pendiem atau cerewet? :o
  7. pernah perang di dunia maya ngga? kayak gimana??
  8. pernah dikhianati temen? :"
  9. mimpi terbesar kalian apa?
  10. pernah impian nyaris kesampean nggak, eg. menang lomba, keterima audisi, dsbdsb? kayak gimana?
  11. website yang paling sering dikunjungin?
  12. menurut kalian, apa sih itu "GALAU?"
emmm harus ngetag ke 11 orang yaaa.... -_- //edit. ayooowww mari kita tag2 manusia *nyarimangsa*
  1.  Dianka
  2. Adeline 
  3.  Icha
  4. Ratri 
  5. Melinda 
  6. Nessa 
  7. Arisa 
  8. Kalyca 
  9. Adhella 
  10.  Dina
  11. Bella 
fiuuhh. selesi deh. yang mau ambil ambil aja gapapa. ijin lewat komen yaa. thanks :)

sekian. dirgahayu indonesiaku!

1 comment :

finally! someone open this, lol. waitwaitwait, dont close it! please comment nicely, dont say harsh words, dont spamming. thanks, youre awesome! XD