cool websites~


^^sumpah deh diantara semua cover gue paling suka cover gue yang iniii :3 meski ancur. tapibodolah wkwk

hai orang gila! *ketularan celine* cie senin kemaren gue udah masuk sekolah cie cie cie. aduh sedih amat, kayaknya liburannya bentar beud -__-
oke balik lagi dengan gue si gobloy menay~ lama banget ya gue gak ngepost, pasti udah pada kanget :") wakakakak *ditampolin semua yang baca*

jadi ceritanya kemaren-kemaren itu gue nemu website-website gawl. yaa mungkin bagi kalian biasa aja sih, tapi bagi gue ini gawl x3 ada juga website yang udah lama gue pake gue masukin ke sini, cuma biar pada tau aja, habis websitenye keren :D niih gue kasih tau beberapa nyaa
  1. soundcloud --tau youtube kan? naah, ini mirip-mirip sama yutub jugaa, tempat tadi gue ngeshare cover gue itu lhoo^^ website ini sebenernya sudah terbilang lama, tapi gue baru kenal pas dikenalin femind :D wkwk dulu cover gue banyak beud, terus gue hapusin, habis temen-temen yang punya soundcloud udah banyak -_- nanti yg jelek-jelek didengerin lagi -_- terus dulu gue kan ngeekam langsung, sekarang pake audacity terus ditambahin karaokenya :D jadinya bagus ~ XD yang udah punya, jangan lupa follow gue ya :3
  2. goanimate--kalo ini website satu, tempat buat bikin animasi gitu :D dulu gue pernah bikin yang vierra tapi kehapus DXDX padahal bagus banget itu :"( sediiiihhhhhhhhhhh huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tapi bodo lah, sekarang gue mau bikin yang lain lagi, semoga gak kehapus lagi! :p eh ini website keren banget tau beneran -_- kalo udah, kita bisa masukin video kita ke youtube (kalo bikinnya pake account youtube di www.youtube.com/create/goanimate) tapi kalo pake video anime, nanti jadinya videonya malah kehapus semua kayak gue -_- sedih amat...

  3. weheartit , pinterest--kalo ada gambar/tulisan yang kalian suka, sekarang bisa langsung di like/heart terus dishare ke orang-orang yang ngefollow kalian! kalo wehearit, kalo mau ngeheart di website lain harus download dulum kalo pinterest gue masih rada bingung sih... :/ pengen tau lebih banyak? *iniapa* buka + follow! www.pinterest.com/amenay www.weheartit.com/amenay

  4. aboutme
    pengen nulis full bio? buka web ini aja, terus bikin deh bio kalian :D gawl banget tauk, jadi kalo nama kalian nanti bisa www.about.me/ameni :D pake dot (titik) juga bisa :D jadi misalnya nama kalian jessica vania *oshi gueee* *oshi gue banyak amatt* jadi nanti /jessica.vania :D

  5. wattpad--kalo ini, buat nulis cerita dan baca cerita orang, gue kurang ngerti juga sih, masalahnya gue termaksud pengguna baru dan belom ngepost apa-apa -_- ini taunya dari ratri, aaaa pengen masukin cerita tapi nggaada ide -_-

  6. formspring--yang ini website lama, ini website buat acara tanbya-jawab, jadi kayak diwawancarain gitu deh -_- follow gue yaaa www.formspring.me/amenay
udah deh segitu aja -_- kalo ada website gawl lainnya kabarin gue yaah! :p sipsip deeh, gutbai~ maap lagu diatas mengganggu kalian ._. huhuhuhuuu

Comments

Popular Posts