Mates

Sunday, January 8, 2012

lanjutan sebelas sebelas

holaaa semua manusia-manusia di dunia yang lagi baca blog sayaaa :D




gue lagi kurang kerjaan nih... *kata siapa! selesaiin dulu novel ama cerpen lu!  jadi... kalian masih inget posting yang sebelas-sebelas itu gak? gue mau jawab sendiri pertanyaan yang gue bikin, HAHAHAHA *kumat *abaikan

tapi berhubung gue tanya pada diri gue sendiri (?) ada pertanyaan yang mau gue ilangin. okee!

  1. pernah ketemu artis gak? tapi di jalan, secara tiba-tiba, bukan di konser
    (dulu) kata kakak gue pernah, di lippo gue ketemu gading martin. katanya. gue dulu gak kenal gading martin itu siapa, tapi cuma gue lagi kebelet gaul dan pengen tau orangnya kayak gimana, terus gue lari-lari ke depan restoran yang kata kakak gue ada gading martinnya... gue ketabrak. ama orang. gue diketawain sama kakak-kakak gue, akhirnya gue balik terus marah. "boong ya!? mana artisnya!?" terus kakak gue bilang "yang tadi kamu tabrak itu loohhhh."

    gunjreng.

    awalnya gue gak percaya. sampe sekarang gue masih bingung tu bener apa enggak, soalnya udah lupa mukanya. bodo aaahh.

    terus pernah ketemu siapa gitu pelawak... ketemu di lippo juga. kali ini yang nyamperin bokap gue. gue gatau namanya siapa, ngomongin apa sama bokap gue.

    pernah juga, band apa gitu, pas di bandara. hebohnya ternyata kita satu pesawat! awalnya gak nyadar, tetapi habis itu sadar pas sampe ada spanduk gambar foto mereka, katanya mereka lagi mau konser.

    terus, Dhea Imut. gue gatau itu beneran dia apa enggak. masalahnya kita lgi di pasar naik jemputan pas mau pulang sekolah, temen jemputan gue teriak "dhea imut!!!" dia pake hoodie, jadi mukanya gak keliatan. kata temen gue, dia sengaja biar mukanya gak keliatan. kan artis. gue masih bingung tuh bener apa enggak.
  1. pernah mimpi nyaris kesampean?
    enggak ;( cuma pas dulu pernah kan menang lomba bikin komik dua kali *bangganya XD

  2. pernah dirawat di rumah sakit?
    enggak. dulu saudara-saudara gue sakit semua, sakit DBD. cacad. gue sendiri yang gak sakit. padahal badan gue ceking, gak ada dagingnya, kan itu identik sama orang-orang penyakitan *maap ya kalo tersinggung, anggap aja ini lagi ngomongin diri sendiri. terus gue dibilang, daya tahan tubuh gue gaul (kuat maksudnya). karena gue orangnya gampang bangga, gue langsung pamer ke semua temen-temen gue dan di blog (dulu pernah gue cerita, kan?) wkwkwk.

  3. lagi suka sama seseorang? siapa? *uppsss.
    adalah, manusia. tapi sayangnya dia suka orang lain. hiks, mau copa dilupain gak bisa. GAK BISA!!! *ala sinetron. tapi gue udah males aja ama dia, sekarang gue lagi naksir sama Cody Simpson dan Greyson Chance :p (tp yang menarik perhatian dikit sih, ada :p *mencoba bikin penasaran)

  4. sekarang perasaan lo lagi gimana?
    males. males sekolah. gue pengen libur lagi, tapi beneran liburan yang jlan-jalan, bukan di rumah aja. untungnya, kata mama, bentar lagi mau pergi ke puncak. gaktau bener jadi apa enggak sih.

  5. pernah mengkhianati sahabat?
    gaktau, lupa. mungkin pernah, tapi gak berasa. tapi gue pernah dikhianatin >:( jahat banget sumpah pas dulu gue punya dua sahabat, entah karena masalah kita beda kelas mereka berdua jadi nyuekin gue. tapi sekarang gue masih temenan sama mereka. sampe sekarang gue gatau alasan mereka cuekin gue itu apa.

  6. elo pengen banget jadi apa?
    jadi penulis, musisi, penyiar radio. kalo idola gue pengen jadi Taylor Swift. dan Agnes Monica.

  7. pernah ngalemin peristiwa heboh, kayak gempa bumi, kekunci di toilet, tenggelam di laut? *pernah tiga-tiganya
    seperti yang gue bilang, gue pernah tiga-tiganya.

    gempa bumi sih gak bterlalu heboh, cuma pernah ngerasain tembok geter aja. wkwkwk.

    kekunci di toilet. untungnya pas gue kekunci, itu bareng temen gue. masalahnya, kita lagi wisata ke suatu tempat nih. sial banget. untung bisa kebuka, jadinya kita disitu cuma sekitar dua menit kayaknya.

    tenggelam di laut. hahaha, ini gue masih kecil banget, gk terlalu inget, ingetnya cuma gue kelelep terus gue diangkat bapak. enggak sih, gak pingsan, kayaknya.

  8. terakhir: deskripsikan diri gue dengan 3 kata!
    gue gila banget. ngapain jawab nih pertanyaan? ini bukan buat guee!!!! -___-

143© amenay

No comments :

Post a Comment

finally! someone open this, lol. waitwaitwait, dont close it! please comment nicely, dont say harsh words, dont spamming. thanks, youre awesome! XD