Mates

Wednesday, June 8, 2011

MUSIC

ahoii! sudah 149 abad yah saya ga ngeblog #lebay
oke saatnya ngepost, tapi sori,, mau ngepost LIRIK LAGU LAGI.


pingsan




tapi ga semuanya, cuma setengahnya. ini lagu yang lagi sering gw dengerin, jadi ga semuanya, oke, ga semuanya *mulut berbusa*

You Belong With Me - Taylor Swift

bego kan, ni lagu udah lama, tapi baru denger -__- udah lama sih, tapi baru nyadar kalo lagu ini GUE BAGET.. trus gue jadi suka nyanyiin :p rencananya mo bikin cover alah gajadi-jadi


udah ah nanti lagi ya *orangbego

No comments :

Post a Comment

finally! someone open this, lol. waitwaitwait, dont close it! please comment nicely, dont say harsh words, dont spamming. thanks, youre awesome! XD