berpetualang :D

haihai,, mau cerita nih, asik loh

kemaren kan gw les, nah datengnya kecepetan, gurunya belom dateng. yaudah gw sama Tiana menjelajah.

lesan kita deket rumah Melisa, banyak gang kecilnya. mumpung Melisa belom dateng ke tempat les, kita maunya sekalian jemput dia. Tautaunya, NYASAR KE KUBURAN. serem banget!!! trus balik akhirnya ketemu juga rumah tu anak, pas dateng:
"Melisa lagi pergi"
CAPEK DEH.

karena nyasar itu, gw jadi punya ide buat menjelajah. akhirnya gue menjelajah ke gang-gang sempit bareng tiana, ketemu rumah keren dan taman kecil.

habis pulang les, gw pingin berpetualang lagi. kali ini bareng Happy dan Agatha. Tiana tetep ikut. asiik banget, tapi kali ini bener-bener nyasar. serius.

akhirnya pas ada jalan raya kita masuk ke situ, masuk ke gang-gang. eh tiba-tiba gw n tiana

"KITA TAU TEMPAT INII!!"

yoo. itu tempat yang gue ama tiana uda laluin pas pertama tadi. akhirnya kita berhasil pulang dengan selamaat. :D

Suatu hari kita bakal kesini

atau ke sini

atau ke sini

okey yang nomor 3 kayaknya mustahil deh.


Comments

Popular Posts